Wow! MCAS, DMMX, dan SiCepat Suntik Modal Saham Podcast Deddy Corbuzier

07 Januari 2022 16:14 WIB

Penulis: Merina

Editor: Sukirno

Podcast Dedy Corbuzier. Sumber, Youtube Dedy Corbuzier. (Sumber, Youtube Dedy Corbuzier.)

JAKARTA - Anak perusahaan grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) bersama dengan PT SiCepat Express Indonesia, menjadi salah satu pemegang saham PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzer).

Direktur Utama DMXX Budiasto Kusuma mempercayai, kerja sama yang dijalin perseroan akan memberikan dampak baik dan mempermudah perseroan dalam terhubung dengan jaringan ritel.

Seiring bertambahnya portofolio konten ini, kami berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra kami, dengan lebih melibatkan target audiensi mereka," ujar Budiasto dalam keterangan resmi, Jumat , 7 Januari 2022.

DMXX juga meyakini dengan kehadiran Dedy Corbuzier dan kerja sama yang dilakukan, dapat meningkatkan daya  tarik dan strategi marketing melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis Trade Marketing.

Sementara The Kim Hai, Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Express juga meyakini kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi ekosistem bisnis perseroan, melihat semakin bersarnya ketertarikan masyarakat terhadap platform digital.

“SiCepat berkomitmen dan memberikan dukungan penuh untuk menghadirkan konten-konten terbaik dan menarik bagi konsumen kami, salah satunya melalui kerja sama dengan tim Corbuzier.

Seperti yang diketahui PT Dektos Digital Corbuzier merupakan perusahaan yang didirikan oleh selebritas kawakan Deddy Corbuzier ini merupakan salah satu pionir podcast Indonesia dengan 17 juta subscriber.

Deddy Corbuzier selaku Founder dan CEO Corbuzier juga berharap kerja sama yang dijalin dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

"Melalui kerja sama dengan DMMX dan SiCepat, kami berharap  penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platfrom yang disediakan oleh DMXX dan SiCepat.

Berita Terkait