Wow! Belum Genap 2 Tahun, Dompet Digital DANA Sudah Dipakai 45 Juta Pengguna

JAKARTA – Dompet digital PT Espay Debit Indonesia Koe alias DANA sukses meraih 45 juta pengguna selama kurang dari dua tahun sejak awal peluncurannya.

CEO dan Co-Founder DANA, Vincent Iswara mengatakan, capaian ini diraih pada kuartal keempat tahun 2020. Ia juga optimistis capaian tersebut akan terus tumbuh di periode-periode berikutnya.

“Ini tidak lepas dari tingginya kepercayaan masyarakat terhadap keandalan aplikasi DANA yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, sekaligus adaptif terhadap berbagai dinamika era digital,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima TrenAsia.com, Senin 9 November 2020.

Tak hanya itu, baginya capaian ini juga berkat dukungan para mitra dan merchant yang telah bekerja sama untuk menjadikan DANA sebagai dompet digital Indonesia yang tepercaya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada ekosistem DANA serta mendorong perekonomian nasional melalui Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 11 November, pihaknya menggelar program #SemingguJadiSultan yang menawarkan beragam promo menarik.

Melalui program tersebut, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9-11 November 2020. Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9-15 November 2020.

Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher. Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga empat voucher, dua voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna. Adapun harga satu paket adalah Rp11.

Melalui program 11.11 ini, DANA juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah menarik. Mulai dari gawai hingga voucher. Di antaranya Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43 inch, voucher saldo DANA senilai Rp2,5 juta.

“Kami berharap program ini dapat menarik bukan saja pengguna. Tapi juga masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam Harbolnas. Sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi,” tutup Vincent. (SKO)

Tags:
danaDompet digitalDompet Digital DANAfinancial technologyFintech Dompet DigitalHarbolnasPromo 11-11PT Espay Debit Indonesia Koe
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: