Usai Rilis My Universe, Vokalis Coldplay Chris Martin Beri Hadiah Gitar untuk Jin BTS

26 September 2021 17:10 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Amirudin Zuhri

Usai Rilis My Universe, Vokalis Coldplay Chris Martin Beri Hadiah Gitar untuk Jin BTS (Foto: Twitter.com/Coldplay)

JAKARTA - Apapun yang berhubungan dengan BTS tentu selalu jadi sorotan. Apalagi baru-baru ini Coldplay berkolaborasi dengan BTS untuk menggarap lagu baru yaitu My Universe.

Pada 24 September pukul 1 siang KST, Coldplay dan BTS telah merilis single kolaborasi mereka yang berjudul My Universe. Lagu tersebut diproduksi oleh Max Martin, dan kedua tim diketahui ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu yang mencakup lirik bahasa Inggris dan Korea.

Seolah tak cukup hanya di situ, kini warganet dibuat heboh dengan kabar Chris Martin (vokalis Coldplay) yang memberikan hadiah spesial kepada Jin BTS. Chris Martin tampak memberikan gitar kepada Jin BTS dengan desain yang menarik, yaitu berwarna cokelat dan di bagian sampingnya terdapat gradasi biru, ungu dan kuning.

Gitar dari Chris Martin tersebut juga disertai dengan catatan untuk Jin BTS "worldwide handsome' dan dilengkapi dengan tandatangan Chris Martin. Tak lupa, ia juga memberikan gambar cinta di gitar tersebut.

Gitar dari Chris Martin untuk Jin BTS, Foto: Twitter.com/@BTS_twt

Jin BTS sendiri memang sangat mengidolakan band asal Inggris tersebut. Tak lupa, ia menceritakan sejarah pemberian dari Chris Martin melalui Twitter. Ia juga memuji gitar milik Chris Martin tersebut.

"Dia dengan senang hati memberikannya kepadaku. Sungguh teman yang luar biasa! Aku akan memajangnya dengan baik dan menjadikan sebagai pusaka keluarga. Terima kasih Martin!" tulis Jin BTS di Twitter, seperti yang dikutip dari laman Koreaboo pada 26 September 2021.

Berita Terkait