Update Fitur Snap Map, Snapchat Mudahkan Pengguna Dapatkan Rekomendasi Tempat yang Menarik untuk Dikunjungi

30 Juli 2021 16:52 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Snapchat (HT Tech)

JAKARTA - Kita tentu kerap mengalami saat-saat merasakan kebingungan ketika harus mencari tempat yang menarik untuk dikunjungi. 

Seringkali, masalah tersebut dirasakah jika sedang kumpul keluarga, atau ingin menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan.

Akan tetapi, kini Anda tak perlu kebingungan lagi. Pasalnya, Snapchat sekarang memberikan update fitur baru yang disebut Snap Map, yang dapat memudahkan Anda mendapatkan rekomendasi tempat yang bagus untuk dikunjungi.

Menariknya, fitur baru ini dirancang untuk membuat Snap Map menjadi lebih bermanfaat. 

Mengutip dari The Verge, lebih dari 250 juta orang menggunakan peta bawaan Snapchat tersebut untuk melihat di mana teman-teman mereka berada di dunia.

Antarmuka peta baru-baru ini ditingkatkan ke tab utama di dalam aplikasi, dan pada hari Kamis, perusahaan telah menambahkan fitur baru yang akan memunculkan tempat-tempat populer untuk Anda kunjungi.

Snap Map akan memberikan rekomendasi tempat seru seperti restoran yang telah mereka tandai di postingan sebelumnya, atau ditambahkan di opsi favorit.

Tak hanya itu, ada opsi tab Populer di bagian tengah bawah Snap Map yang dapat memberikan rekomendasi tempat untuk dikunjungi berdasarkan faktor seperti lokasi pengguna dan jenis tempat yang telah disimpan sebagai lokasi favorit.

Berita Terkait