Ultra Voucher Bantu Pengisian 1.100 Tabung Oksigen bagi Penyintas COVID-19

22 Juli 2021 17:06 WIB

Penulis: Drean Muhyil Ihsan

Editor: Amirudin Zuhri

Pekerja mengisi ulang tabung oksigen medis di salah satu agen isi ulang oksigen di Kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin 28 Juni 2021. Permintaan isi ulang dan pembelian tabung oksigen kebutuhan medis rumahan dan rumah sakit terus mengalami peningkatan hingga 100 persen seiring lonjakan kasus COVID-19. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

JAKARTA – PT Trimegah Karya Pratama Tbk, perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital terbesar di Indonesia dengan platform bernama Ultra Voucher, memberikan donasi senilai total Rp50 juta melalui Relawan Siaga untuk pengisian tabung oksigen ukuran 1 meter kubik. 

Lebih 1.100 tabung oksigen akan diisi selama 15 hari.  Seluruh tabung yang sudah berisikan oksigen ini nantinya akan diberikan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Relawan Siaga.

“Kami ucapkan terima kasih untuk kesediaan rekan-rekan Relawan Siaga yang membantu menyalurkan donasi kami berupa oksigen secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya dalam sebuah webinar, Kamis, 22 Juli 2021," kata Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto. 

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata kepada Ketua Umum Relawan Siaga Letjen TNI (purn) Agus Sutomo, dan disaksikan oleh manajemen Ultra Voucher dan perwakilan pengurus pusat dari Relawan Siaga.

Ketua Umum Relawan Siaga, Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo mengapresiasi bantuan dari Ultra Voucher kepada masyarakat untuk pengisian tabung oksigen melalui Relawan Siaga. Pihaknya akan menjaga amanah yang dititipkan untuk menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Agus menambahkan, hingga kini Relawan Siaga telah menyalurkan donasi total Rp4,26 miliar dari 79 relawan dengan masyarakat penerima manfaat sebanyak 704.402 di 36 kota yang disinggahi. 

Riky mengungkapkan, Ultra Voucher termasuk sebuah aplikasi dan features pelengkap atau supporting dari berbagai platform, perusahaan dan bank digital. Per Desember 2020, total downloader aplikasi Ultra Voucher sudah lebih dari 200.000 baik di perangkat android maupun iOS. 

Terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya. Saat ini, Ultra Voucher telah menjalin kerja sama dengan 300 brand dan lebih dari 40.000 outlet di seluruh Indonesia. Mitra merchant yang telah menjalin kerja sama dengan Ultra Voucher pun berasal dari berbagai segmen.

Berita Terkait