Transaksi Platform Online Streaming OVO Terbang 280 Persen pada Agustus 2021

09 September 2021 20:40 WIB

Penulis: Ananda Astri Dianka

Editor: Rizky C. Septania

Ilustrasi aplikasi OVO. (OVO)

JAKARTA –  platform pembayaran digital, OVO mencatat peningkatan sebesar 280% year on year (yoy) pada transaksi di platform online streaming per Agustus 2021.

Adapun yang dimaksud dengan pembayaran pada platform online streaming adalah seperti Disney+ Hotstar, Spotify, Joox, Viu, Iflix, Vidio dan semacamnya. 

“Kami mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat Indonesia yang semakin memilih OVO, dan dengan demikian turut serta mendorong digitalisasi di Indonesia,” kata Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit dalam keterangan resmi, Kamis 9 September 2021.

Menurutnya, pertumbuhan ini sejalan dengan adopsi gaya hidup baru yang lebih condong ke arah digital. Melalui gaya hidup baru tersebut, menjadi sebuah hal yang normal bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, termasuk dalam mencari hiburan. 

Untuk itu, ia berharap kehadiran OVO sebagai metode pembayaran pada platform online streaming dapat memfasilitasi para pengguna selagi menghabiskan waktu di rumah. Serta mempermudah mereka untuk melakukan pembayaran pada platform-platform tersebut. 

“Hal ini merupakan wujud dukungan kami kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap di rumah, tidak bepergian kecuali untuk hal penting,” tutupnya.

Dalam memfasilitasi minat akan hiburan online streaming yang kian meningkat di tengah masyarakatOVO meluncurkan program Fantastic Sale 9.9 dengan berbagai promo menarik termasuk promo online streaming, yang detailnya dapat dilihat secara langsung oleh pengguna pada aplikasi OVO.

 

Tags:OVO

Berita Terkait