Ternyata Restoran Paling Mewah Dunia Ada di Bali, Kalahkan 61 Negara

March 01, 2021, 08:02 AM UTC

Penulis: Sukirno

The Kayon Resort Ubud Bali / Thekayonresort.com

JAKARTA – Tahukah Anda, restoran paling mewah di dunia ternyata ada di Bali. Kepitu Restauran di The Kayon Ubud Bali meraih penghargaan dalam ajang Restoran Mewah Dunia 2020 diikuti 61 negara dan 365 restoran.

Direktur Pemasaran Penghargaan Mewah Dunia, Michael Hunter-Smith mengatakan ajang ini memberikan penghargaan kepada restoran-restoran yang dinilai memiliki pelayanan unggul kelas dunia.

Penghargaan diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global. Pemenang dipilih melalui pemungutan suara publik secara daring yang ditunjukkan dari kinerja staf.

Semua pemenang berhak atas penghargaan bergengsi ini, yang melambangkan etos kemewahan dan pelayanan yang baik.

Banyak faktor yang berperan dalam menentukan restoran global pemenang tahun ini, seperti merek, lokasi, dan kepuasan tamu secara keseluruhan sesuai umpan balik melalui ulasan daring. Tahun ini fokusnya adalah kepada restoran yang memiliki tekad.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang tahun ini. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Anda pada industri kami di tahun yang penuh tantangan ini. Kemewahan sejati tidak bisa dicapai dengan mudah. Dibutuhkan staf yang sangat efisien dan berdedikasi, yang bersedia bekerja ekstra dan tidak berhenti untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa diperhatikan dan tidak ada tantangan yang tidak terselesaikan. Inilah definisi kemewahan, yang membuat para pemenang bersinar,” kata dia dalam keterangan resmi, Sabtu, 27 Februari 2021.

The Kayon Resort Ubud Awards kerap meraih penghargaan dunia di antaranya Certificate of Excelence Tripadvisor 2018 dan 2019, Certificate of Excelence Tripadvisor 2019, Trip Advisor 2020 Travelers’ Choice Award, Hotel of the Year Awards, Certificate of Guset Riview Awards Booking.Com 2021, World Luxury Hotel Awards, winner 2017 dan 2019, serta Recommended on Holiday Check 2019.

The Kayon Resort berlokasi di Banjar Kepitu, Desa Kendran, Ubud-Bali. Penginapan ini memiliki enam kamar deluxe yang menghadap ke pemandangan hutan, 12 kamar suite dan lima villa yang masing-masing dilengkapi kolam renang pribadi.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan hotel ini. salah satunya yang paling populer adalah Canyon Jetty, area makan dengan pemandangan sungai dan pepohonan yang sejuk di pinggir tebing. Ada pula kolam renang berkonsep infinity pool dan spa.

The Kayon Resort berada di dekat sungai bersejarah yakni Sungai Petanu. Selain udara sejuk, pengunjung juga bisa menikmati rindangnya suasana karena bersebelahan dengan hutan hujan Ubud. (SKO)