Telkomsel Bundling iPhone SE hingga iPhone 12, Ini Cicilan Bulanannya

05 September 2021 04:14 WIB

Penulis: Amirudin Zuhri

Editor: Sukirno

BANDARLAMPUNG - Telkomsel membawa program paket bundling iPhone untuk sejumlah model di Indonesia, mulai dari iPhone SE, iPhone XR, seri iPhone 11, hingga ser iPhone 12.

Dalam menggelar program ini, Telkomsel bekerja sama dengan toko ritel Erafone selaku penyedia perangkat. Mereka menyediakan fasilitas cicilan 12 bulan hingga 24 bulan.

Ada paket bundling layanan iPhone Plan-Pascabayar untuk pelanggan Telkomsel Pascabayar (Halo) dan iPhone Plan-Prepaid untuk pelanggan Telkomsel Prabayar. Semua itu dibagi lagi dalam empat paket, yakni Starter, Pro, Premium, dan Elite.

Untuk iPhone SE, misalnya, cicilannya mulai dari Rp 679.083 per bulan selama setahun untuk paket bundling Starter.

Kemudian untuk iPhone 12, contohnya, cicilannya mulai dari Rp 1.220.750 per bulan selama setahun untuk paket bundling Starter.

Harga cicilan akan lebih tinggi jika pelanggan mengambil paket bundling Pro, Premium, dan Elite. Telkomsel juga memberi layanan bernilai tambah, seperti akses bebas ke aplikasi Disney+ Hotstar selama 3 bulan hingga 6 bulan.

Detail skema cicilan bundling Telkomsel untuk iPhone SE, iPhone XR, hingga seri iPhone 11 dan iPhone 12, dapat dilihat pada tautan di situs web Eraspace berikut ini.

Acting on SVP Consumer Group Telkomsel, Tuty Afriza, mengatakan, kolaborasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk pelanggan bernilai tinggi, pelanggan yang paham teknologi, dan siapa pun yang menginginkan pengalaman digital terbaik bersama iPhone.

"Didukung pengalaman dan kualitas jaringan terdepan, Telkomsel bergerak aktif dalam memenuhi kebutuhan semua pelanggan yang menuntut cara terbaik dalam menikmati layanan digital Telkomsel dengan menggunakan iPhone, seperti game online dan streaming video," kata Tuty.(*)

Tulisan ini telah tayang di kabarsiger.com oleh Yunike Purnama pada 04 Sep 2021 

Berita Terkait