Tampil Tanpa Poni, Lisa Blackpink Dibayar Rp115 Miliar?

08 Juni 2022 19:00 WIB

Penulis: Rizky C. Septania

Editor: Ananda Astri Dianka

(null)

PARIS - Anggota girlband Blackpink asal Thailand, Lisa menghebohkan publik dengan penampilan barunya di perhelatan brand fashion BVLGARI di Perancis.

Dalam unggahan sosial media pribadinya, Lisa berfoto bersama dua aktris papan atas Hollywood, Anne Hathway dan Priyanka Chopra. Namun ada yang berbeda pada model rambut rapper Blackpink ini. Pada perhelatan itu, Lisa tampak mengecat rambutnya menjadi pirang dan menata poni khasnya ke samping.

Melansir Allkpop Rabu, 8 Juni 2022, penampilan Lisa tanpa poni adalah momen langka. Sebab, poni merupakan ciri khas bagi pelantun single 'money' tersebut. Ia diketahui tak segan menolak tawaran iklan yang mewajibkan dirinya menghilangkan poni yang menjadi ciri khasnya.  

Dalam sebuah tayangan bertajuk Knowing Brothers, Lisa pernah bercanda bahwa ia tak akan menghilangkan poninya kecuali ada yang bersedia memberikan kompensasi senilai 10 miliar won atau setara dengan Rp115 miliar (asumsi kurs Rp11,5 per Korea Won).

"Akan kupikirkan jika ada yang membayar 10 miliar Won," katanya kala itu.

Merujuk pada ucapan tersebut, warganet berasumsi bahwa perempuan yang didapuk sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler ini telah mendapatkan honor dalam jumlah fantastis.

"Oke, Lisa baru saja mengonfirmasikan bahwa BVLGARI membayarnya 10 miliar won," sujar salah seorang warganet.

Berita Terkait