Tak Perlu IndoXXI dan LK21, Nonton Drakor Bisa Legal dan Gratis di 4 Situs Streaming Ini

16 September 2021 08:14 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Sukirno

Tak Perlu IndoXXI, Nonton Drakor Bisa Legal dan Gratis di Situs Streaming Ini (Viu.com)

JAKARTA - Menonton drakor atau drama Korea, seolah menjadi suatu hobi yang kerap kita lakukan apalagi saat PPKM seperti sekarang. Akan tetapi, banyak yang mengambil jalan pintas dengan menonton drakor di situs streaming gratis namun ilegal seperti IndoXXI dan LK21.

Padahal, menonton di situs IndoXXI justru ilegal dan berbahaya karena bisa mendatangkan malware, virus, dan pencurian data. Oleh karena itu, Anda sebaiknya menonton drakor di situs berikut ini, karena selain legal juga gratis untuk digunakan.

1. IQIYI

IQIYI adalah sebuah platform streaming yang menayangkan berbagai drama dari banyak negara, termasuk Korea dan China. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton variesty show di platform IQIYI.

2. VIKI

VIKI atau VIKI Rakuten adalah situs web streaming video Amerika yang berkantor pusat di San Mateo, California. Melalui VIKI, Anda bisa menonton berbagai konten seperti drakor, drama Jepang dan drama China,berkualitas, legal dan gratis.

3. iFlix

iFlix merupakan suatu layanan video on demand gratis dan berlangganan yang berfokus pada pasar negara berkembang. iFlix sendiri memiliki kantor pusat global di Kuala Lumpur, Malaysia. Meski begitu, Anda tetap bisa melihat tayangan drakor di iFlix secara gratis dan legal, sambil diselingi iklan.

4. Viu

Viu merupakan penyedia layanan streaming video over-the-top yang berbasing di Hong Kong dari Viu International Ltd, sebuah perusahaan Grup PCCW. Melalui Viu, Anda bisa menonton tayangan drakor dan variety show secara cuma-cuma alias gratis dan tetap legal.

Berita Terkait