Tak Hanya Busana Kim Kardashian yang Hebohkan Met Gala 2021, Inilah Penampilan Unik Para Tamu Undangan

15 September 2021 22:01 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Rizky C. Septania

Tak Hanya Busana Kim Kardashian yang Hebohkan Met Gala 2021, Inilah Penampilan Unik Para Tamu Undangan (Instagram.com/themetgala2021)

JAKARTA - Akhir-akhir ini, media sosial ramai dengan pemberitaan mengenai busana unik dan nyentrik para tamu undangan acara Met Gala 2021 yang kini diselenggarakan meski masih pandemi COVID-19. Salah satunya adalah tampilan Kim Kardashian.

Met Gala sendiri merupakan sebuah acara penggalangan dana tahunan untuk kepentingan Institut Kostum Seni Metropolitan Museum atau The Metropolitan Museum of Art's Costume Institue di New York. 

Pada acara tersebut, para desainer, artis dan bintang Hollywood saling berkumpul dengan menggunakan busana yang mewah untuk merayakan dan menggalang dana. Berikut beberapa tamu undangan Met Gala 2021 yang tampil dengan busana unik.

1. Kim Kardashian 

Kim Kardashian tampak jadi sorotan usai tampil dengan setelan busana serba hitam bahkan menutupi seluruh kepalanya. Ia juga terlihat mengenakan high heels bernuansa hitam yang membuatnya mencuri perhatian. Diketahui, busana yang dikenakan Kim Kardashian tersebut adalah rancangan Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia.

2. A$AP Rocky dan Rihanna

A$AP Rocky, seorang rapper asal Amerika Serikat ini terlihat nyentrik menggunakan selimut yang menutupi hampir semua bagian tubuhnya. Ia juga tampak berfoto dengan Rihanna yang mengenakan busana serba hitam dari brand ternama, Balenciaga Couture.

3. Evan Mock

Aktor asal Amerika Serikat Evan Mock yang merupakan salah satu pemeran dari serial TV Gossip Girl ini tampak mengenakan topeng wajah hitam berbahan kulit yang unik serta memadukan setelan blazer dengan celana pendek.

4. Virgil Abloh

Desainer ternama, Virgil Abloh terlihat mengenakan busana serba bernuansa warna putih di acara Met Gala 2021. Virgil Abloh juga menyempurnakan tampilannya dengan menggunakan penutup kepala warna putih yang bentuknya menyerupai telinga kelinci.

Berita Terkait