Syailendra Capital Gandeng Chubb Life Luncurkan Reksa Dana Bonus Asuransi Bebas Premi

23 April 2022 23:28 WIB

Penulis: Agnes Yohana Simamora

Editor: Laila Ramdhini

Reksa Dana Unggulan Syilendra (SBOF) Berikan Bonus Bebas Premi (TrenAsia)

JAKARTA – PT Syailendra Capital mengandeng PT Chubb Life Insurance Indonesia menghadirkan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para nasabah melalui Program Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) Protectation Plus.

Syailendra SBOF merupakan produk reksa dana campuran yang berinvestasi pada efek ekuitas dan/atau efek utang. Produk ini bertujuan sebagai investasi jangka menengah hingga panjang yang memiliki kinerja baik.

Direktur Utama Syailendara Capital Fajar R. Hidajat mengatakan kehadiran Produk SBOF tidak hanya membantu nasabah mencapai tujuan keuangan tetapi memberikan kenyamanan sekaligus keamanan.

"Oleh karenanya, kami terus berinovasi dalam menjaga dan meningkatkan pengalaman berinvestasi yang baik kepada para nasabah,” kata Fajar, dikutip dari situs resmi, Jumat, 22 April 2022.

Melalui Program SBOF investor tidak hanya mendapatkan kinerja produk reksa dana. Namun juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa tanpa membayar premi dan memotong nilai investasi.

Sejalan dengan itu investor akan mendapatkan uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami kecelakaan dalam masa pertanggungan. Investor dapat menikmati manfaat Program SBOF dengan membeli program ini dari aplikasi online bernama YO! Inves dari reksa dana Syailendra Capital.

Berita Terkait