Sudah Tayang, Ini Dia Link Nonton Drakor One Ordinary Legal Tanpa di Drakorindo

28 November 2021 11:40 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Rizky C. Septania

Sudah Tayang, Ini Dia Link Nonton Drakor One Ordinary Legal Tanpa di Drakorindo (Viu.com)

JAKARTA - Baru-baru ini drama Korea One Ordinary Day kerap jadi bahan perbincangan. One Ordinary Day merupakan serial televisi yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Cha Seung-won serta disutradarai oleh Lee Myung-woo dan ditulis Kwon Soon-kyu. 

One Ordinary Day sendiri merupakan drama Korea dengan genre misteri dan remake dari serial populer dari BBC, Criminal Justice. One Ordinary Day berkisah tentang Kim Hyun Soo (Kim Soo-hyun), seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba hidupnya hancur karena dituduh menjadi tersangka utama kasus pembunuhan.

Kim Hyun Soo dituduh terlibat dalam pembunuhan terhadap wanita yang sebelumnya menghabiskan malam bersamanya. Banyaknya tekanan dari media, membuat jaksa ingin menjadikannya bersalah.

Suatu hari, seorang pengacara, Shin Joong Han (Cha Seung Won) mencoba untuk membela Kim Hyun Soo. Ia juga ingin mengungkap pelaku asli dari kasus tersebut.

Drakor One Ordinary Day ini juga dikenal dengan judul One Day, That Night, Eoneu Nal, Geunal Bam, dan Keunal Bam. Drakor ini juga sudah tayang di Viu setiap Jumat dan Sabtu mulai 26 November 2021.

Tanpa di Drakorindo, Anda bisa menonton drakor ini di situs streaming seperti Viu. Berikut link nonton yang bisa Anda akses secara legal.

Link Nonton Drakor One Ordinary Day

Berita Terkait