SOHO Pancoran Bantu Pelaku Bisnis Miliki Properti dengan Spectacular Triple Bonus

25 Juni 2021 22:31 WIB

Penulis: Reza Pahlevi

SOHO Pancoran South Jakarta cocok untuk masyarakat dinamis yang ingin tinggal dan bekerja di lokasi sama. Berada di kawasan strategis, SOHO Pancoran South Jakarta juga akan mendukung gaya hidup kala pandemi yakni bekerja dari rumah (work from home). (Istimewa)

JAKARTA — Konsep hunian sekaligus kantor atau small office home office (SOHO) semakin diminati masyarakat. Salah satunya adalah SOHO Pancoran South Jakarta milik pengembang ternama PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Properti yang berada di central business district (CBD) Jakarta ini akan memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pemilik usaha atau bisnis.

SOHO Pancoran South Jakarta cocok untuk masyarakat dinamis yang ingin tinggal dan bekerja di lokasi sama. Berada di kawasan strategis, SOHO Pancoran South Jakarta juga akan mendukung gaya hidup kala pandemi yakni bekerja dari rumah (work from home).

GM Sales & Marketing SOHO Pancoran South Jakarta Herlina Tamblin mengatakan perusahaan kini tengah menggelar Spectacular Triple Bonus. Program ini memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki unit di SOHO Pancoran.

It’s time to buy property. Kami punya unit yang ready stock di SOHO Pancoran Jakarta. Kemudian kami juga menawarkan beragam kemudahan bagi calon pembeli,” kata Herlina.

Ada tiga penawaran menarik dalam program Spectacular Triple Bonus ini. Pertama, cicilan dengan uang muka (down payment) 0%. Kedua, subsidi pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 50% sesuai dengan program pemerintah. Ketiga, potongan langsung atau diskon sebesar Rp750 juta untuk pembelian unit dengan metode pembayaran tertentu.

Herlina menuturkan, dengan beragam insentif tersebut, pembeli bisa mendapatkan keuntungan besar. Program Spectacular Triple Bonus ini berlaku hingga 31 Agustus 2021.

Bantu Pelaku Bisnis di Ibu Kota

SOHO Pancoran South Jakarta akan menambah efektivitas dan produktivitas penghuni dalam bekerja dan beraktivitas sehari-hari. Penghuni tidak perlu khawatir untuk menjalankan aktivitas bekerja di kantor dan di rumah secara bersamaan.

Apalagi di SOHO Pancoran South Jakarta tidak mengenakan biaya untuk over time alias free over time charge. Sehingga penghuni dapat bebas bekerja 24 jam dengan biaya operasional yang jauh lebih murah.

Herlina mengatakan properti yang terdiri atas dua lantai ini juga akan menambah kenyamanan para pengguna. Lantai pertama unit bisa digunakan sebagai hunian, sedangkan lantai kedua dapat difungsikan untuk kantor.

Saat ini, Herlina melihat para pelaku bisnis di Jakarta sudah percaya diri untuk menempati properti konsep SOHO. Apalagi, di tengah situasi pandemi ini, perusahaan menerapkan sistem WFH untuk mencegah penularan COVID-19.

“Properti konsep SOHO ini dinilai paling tepat untuk berkantor. Sebab, pengguna bisa tinggal sekaligus bekerja dari SOHO. Setelah COVID-19 usai pun, kita akan masuk ke new normal. Work from home akan menjadi sebuah gaya hidup dan kebiasaan baru,” kata dia.

Untuk itu, kata Herlina, program Spectacular Triple Bonus ini akan membantu para pelaku usaha mendapatkan properti yang terjangkau. Sebab, dengan anggaran yang dikeluarkan, pelaku bisnis sudah bisa memiliki unit sebagai aset. Lain halnya dengan properti sewa yang menguras banyak biaya.

“Kita mau bantu pemerintah yang punya fokus mendorong pertumbuhan bisnis. Dengan cara bayar yang mudah, maka ini akan membantu cash flow perusahaan. Selain itu, yang tadinya cost terbuang untuk sewa sekarang bisa jadi aset,” kata dia.

Herlina juga mengungkapkan sudah banyak perusahaan yang berpindah dari kantor konvensional ke SOHO. Terutama, mereka yang bekerja dengan waktu fleksibel.

Korporasi yang menempati SOHO Pancoran South Jakarta juga sangat beragam dengan bisnis yang bergerak di bidang informasi dan teknologi (IT), arsitektur, interior design, firma hukum, industri jasa keuangan, konsultan pajak, asuransi, start up, hingga manajer investasi.

SOHO Pancoran South Jakarta juga memberikan biaya pemeliharaan yang terjangkau. Di masa pandemi COVID-19 ini, penambahan biaya pasti mempengaruhi ekonomi penghuni.

“Di daerah CBD itu biaya maintenance biasanya hitungannya Rp 100.000 per meter persegi per bulan. Sedangkan di SOHO biaya pemeliharaan sebesar Rp27.800 per meter persegi per bulan. Jadi jauh lebih irit,” ujar Herlina.

Sementara, beragam fasilitas yang ditawarkan di SOHO Pancoran yakni area retail yang terdiri dari restoran dan kafe, sky pool, sky gym, sky garden, business center, dan multifuncion hall. (LRD)

Berita Terkait