Sido Muncul Serahkan Bantuan Beras Senilai Rp 500 Juta Melalui Polda Sumatera Selatan

06 Agustus 2021 22:03 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Ismail Pohan

Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat saat memberikan bantuan beras senilai Rp 50 Juta secara simbolis untuk masyarakat Sumsel yang terdampak yang diserahkan secara virtual kepada Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri,Jumat 6 Agustus 2021. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Sebagai bentuk kepedulian Sido Muncul kepada masyarakat terdampak pandemi, khususnya di Sumatera Selatan, Sido Muncul memberikan bantuan berupa beras senilai Rp500 juta melalui Polda Sumatera Selatan. Penyerahan bantuan secara simbolis akan diserahkan secara virtual oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat kepada Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Sumatera Selatan dalam menghadapi situasi pandemi saat ini apalagi dengan adanya pemberlakuan PPKM. “Semoga pandemi cepat berlalu dan kita dapat melakukan aktivitas seperti dulu lagi". Irwan menegaskan, sejak pandemi Sido Muncul sudah banyak memberikan bantuan untuk pencegahan dan penanganan covid-19. "Selama PPKM ini kami memang ingin selalu berbagi ke masyarakat. Saya berharap semua pengusaha di Indonesia juga bisa membantu mengurangi beban masyarakat di saat pandemi. Di saat seperti inilah kita semua harus bersatu padu.

Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri berjanji akan segera menyampaikan amanat dari Sido Muncul ke masyarakat. "Bantuan Sido Muncul datang di saat yang tepat. Banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan karena mereka kehilangan penghasilan akibat wabah." Polda Sumsel, lanjut dia, menempatkan diri sebagai makelar kebaikan. "Kami bukan menerima beras, tapi makelar kebaikan. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait