Siap-siap! Kopi Kenangan Luncurkan Merchandise Resmi BTS Besok di Shopee

27 September 2021 12:30 WIB

Penulis: Aprilia Ciptaning

Editor: Amirudin Zuhri

Peritel minuman grab-and-go Kopi Kenangan milik PT Bumi Berkah Boga resmi menjadi distributor pertama di Indonesia sekaligus di Asia Tenggara, untuk BTS x Built NY Project. (Kopi Kenangan)

JAKARTA –  Peritel minuman grab-and-go Kopi Kenangan milik PT Bumi Berkah Boga resmi menjadi distributor pertama di Indonesia sekaligus di Asia Tenggara, untuk BTS x Built NY Project.

Ini artinya, penggemar boy band BTS di Indonesia bisa mendapatkan merchandise resmi BTS x Built NY di berbagai kanal e-commerce Kopi Kenangan.

Terdapat 8 tumblers dan 8 bottles dengan desain motif wardrobe yang digunakan BTS pada video salah satu hits single mereka yang berjudul IDOL.

Peluncuran perdana official merchandise BTS x Built NY ini akan diluncurkan besok, 28 September 2021 melalui akun resmi Kopi Kenangan di Shopee. Sementara itu, peluncuran perdana di Tokopedia & Blibli dimulai pada 5 Oktober 2021. 

CBO dan Co-Founder Kopi Kenangan James Prananto mengatakan, kerja sama ini merupakan inovasi perusahaan untuk mengakomodasi keinginan setiap pelanggan, termasuk para penggemar BTS di Indonesia.

“Sebagai brand yang fokus terhadap kebutuhan konsumen, Kopi Kenangan selalu mencari cara baru untuk menghadirkan produk yang disukai para konsumen,” katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip Senin, 27 September 2021.

Menurutnya, fanatisme penggemar BTS tidak perlu diragukan lagi. Jutaan penggemar dari berbagai penjuru dunia telah menunjukkan kesetiaan mereka sebagai kepada BTS, tak terkecuali di Indonesia.

Ia menambahkan, Kopi Kenangan BTS x Built NY Project terinspirasi dari desain wardrobe masing-masing personel, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Motif tersebut dituangkan ke dalam desain tumblers dan bottles. Produk ini memiliki vacuum sealed, dinding ganda dengan tutup leak proof, serta terbuat dari stainless steel.

SDF International sebagai pemegang lisensi dari BTS x Built NY juga mengungkapkan alasannya menjalin kerja sama ini. “Kami memilih Kopi Kenangan sebagai distributor resmi karena melihat antusiasme dan euforia pangsa yang tinggi di Indonesia,” ujarnya.

Ia mengaku yakin atas kompetensi Kopi Kenangan sebagai salah satu brand lokal yang mampu menjalankan proyek tersebut.

Berita Terkait