Sekarang Beli Mobil Honda Bisa Online

JAKARTA – Untuk menyesuaikan persiapan menuju tatanan normal baru, PT Honda Prospect Motor merambah penjualan secara daring (online).

Semenjak kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), manajemen Honda mencatat ada peningkatan penjualan lebih dari 25% dari total penjualannya di Indonesia.

“Kami berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, melansir dari siaran persnya, Sabtu, 13 Juni 2020.

Untuk semakin meningkatkan pembelian secara daring, Honda meluncurkan program “Beli Honda di Rumah Aja” bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya.

Keuntungannya, setiap pembelian untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan “New Normal Package Value” hingga Rp. 15.000.000 dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V. Seluruh program di atas berlaku selama periode bulan Juni dan Juli 2020.

“Tentunya, syarat dan ketentuan yang berlaku dapat dilihat lebih lanjut di pusat informasi Honda,” tambah dia.

Selain memanfaatkan situs resmi HPM dan dealer, saat ini Honda juga telah menggandeng Blibli dan Tokopedia untuk membuka official store di kedua situs e-commerce tersebut. Selain memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, terdapat juga berbagai promo yang ditawarkan oleh Honda melalui official store di Blibli dan Tokopedia.

Tags:
beli mobil onlinemobil honda
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: