Samsung Raih Dua Penghargaan Global CSR Awards 2020

JAKARTA – PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meraih dua kategori penghargaan dalam ajang Global CSR Summit & Awards. Samsung mendapat penghargaan Platinum untuk kategori Excellence in Provision for Literacy & Education serta Gold untuk kategori Best Community Programme.

Penghargaan Excellence in Provision for Literacy & Education diberikan atas kontribusi perusahaan mendukung perbaikan kualitas pendidikan melalui Samsung Innovation Campus. Sedangkan, kategori Best Community Programme untuk program pelatihan teknologi digital pada Samsung OneWeek dan community engagement dengan mempercantik Kampung Kamal Muara.

Head of Corporate Citizenship Samsung Electronics Indonesia Ennita Pramono mengatakan, ini merupakan kali ke-5 perusahaan mendapatkan penghargaan tersebut. Menurutnya penghargaan ini juga sebagai bukti kontribusi memajukan dunia pendidikan masyarakat meskipun di tengah tantangan pandemi COVID-19.

“Ke depannya, kami ingin menyentuh lebih banyak lagi lapisan masyarakat, dengan harapan apa yang kami lakukan ini bisa terus memberikan dampak yang positif untuk generasi penerus bangsa,” ujarnya melalui keterangan resmi yang di terima TrenAsia.com, Selasa 22 September 2020

Sebagai informasi, Global CSR Awards 2020 adalah program penghargaan paling bergengsi di Asia untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dan juga penghormatan atas produk, layanan, dan program yang luar biasa, dan inovatif dari perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Penilaian dilakukan berdasarkan beberapa kriteria, mulai dari dampak program terhadap komunitas, keberlanjutan program, inovasi program, hingga kontribusi program untuk perusahaan. (SKO)

Tags:
csrGlobal CSR Summit & AwardspenghargaanProgram CSRPT Samsung Electronics IndonesiaSamsungSEIN
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: