Sambut Ramadan, ANTM Rilis Produk Emas Bertema Idulfitri 1442 H

12 April 2021 16:44 WIB

Penulis: Aprilia Ciptaning

Dalam rangka menyambut Ramadan, PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) meluncurkan produk logam mulia bertema Idulfitri 1442 H. / Perseroan

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Ramadan, PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) meluncurkan produk logam mulia bertema Idulfitri 1442 H.

Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis ANTM Risono mengungkapkan, produk ini merupakan inovasi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin merayakan momen keagamaan, sosial, atau perayaan lainnya.

Menurutnya, ia meyakini setiap umat Muslim ingin menjadikan momen Idulfitri sebagai kesempatan berbagi, termasuk memberi hadiah. Kali ini, desain emas dibuat unik dengan jumlah terbatas.

“Logam mulia limited edition Idulfitri ini terinspirasi dari nuansa Ramadan dan perayaan lebaran yang penuh dengan kemuliaan dan kedamaian,” mengutip keterangan tertulis, Senin, 12 April 2021.

Dalam edisi khusus kali ini, kata Risono, emasnya dilengkapi dengan jaminan keaslian dan kualitas berstandar internasional yang dibuktikan dengan akreditasi London Bullion Market Association (LBMA).

Terdapat tiga varian produk logam mulia. Pertama, emas batangan eksklusif Idulfitri seberat 7 gram dengan spesifikasi Fine Gold 999,9. Kemasan ini didominasi oleh perpaduan nuansa Timur Tengah dan nusantara.

Adapun dua produk lain yang diluncurkan, yakni emas Gift Series khusus seberat 1 gram dengan ucapan “Eid Mubarak” dan 0,5 gram dengan ucapan “Selamat Idul Fitri”.

Keduanya memiliki spesifikasi Fine Gold 999,9. Produk emas Gift Series ini dikemas dalam kartu ucapan khusus.

“Kehadiran emas Gift Series khusus ini menambah portofolio sebagai salah satu produk kami sejak 2019,” tuturnya.

Kendati tidak dijadikan sebagai hadiah, kata dia, logam mulia edisi Idulfitri ini juga dapat ditujukan sebagai investasi jangka panjang.

Informasi lebih lanjut mengenai produk logam mulia ANTAM dapat dilihat di www.logammulia.com, media sosial instagram @antamlogammulia atau call center 0804-1-888-888. (RCS)

Berita Terkait