Sambut Olimpiade Tokyo, Ada Game Champion Island di Google Doodle

24 Juli 2021 13:00 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Google Doodle (Google)

JAKARTA - Kemarin Jumat 24 Juli 2021, menyambut hari pembukaan Olimpiade 2020 Tokyo, Google Doodle mempersembahkan video game dalam ukuran penuh. Doodle Champion Island Games ini merupakan game dengan petualangan olahraga klasik bergaya RPG yang menampilkan tujuh minigame dan papan peringkat global.

Saat memainkan game Doodle Champion Island Games ini, maka Anda akan  berpersan sebagai kucing ninja bernama Lucky yang berkompetisi menjadi legenda olahraga.

Game ini juga dapat Anda mainkan di browser Anda secara gratis.

Saat memainkan Doodle Champion Island Games, maka akan terasa seperti sebuah petualangan dari game era 16-bit saat Anda bergerak di sekitar pulau dan bermain dalam tujuh mini games yang dibuat berdasarkan olahraga di Olimpiade, termasuk tenis meja, skateboard, dan memanah.

Nantinya, akan muncul juara legendari setiap olahraga di game tersebut berdasarkan cerita rakyat Jepang, dan Anda akan bermain menantang mereka dalam perjalanan menjadi legenda olahraga.

Anda juga dapat menemui empat tim maskot seperti Team Blue-Ushi, Team Red-Karasu, Team Yellow-Inaro, dan Team Green-Kappa.

Diketahui, desain grafis mini-game Champion Island ini merupakan kerja sama antara Google dengan studio animasi asal Tokyo, yaitu STUDIO 4°C.

 

Berita Terkait