Rilis MV Debut, Video Solo Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor dalam Tayangan 24 Jam Pertama

12 September 2021 09:30 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Laila Ramdhini

Rilis MV Debut, Video Solo Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Mengesankan dalam Tayangan 24 Jam Pertama (Soompi.com)

JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan perbincangan mengenai video klip (music video/MV) debut dari Lisa BLACKPINK. Memang, semua hal yang menyangkut BLACKPINK selalu sukses menjadi sorotan publik.

Debut solo Lisa BLACKPINK dalam videonya yang berjudul LALISA ini kembali sukses menjadi pusat perhatian. Pasalnya, MV Lisa BLACKPINK mampu pecahkan rekor penayangan dalam 24 jam pertamanya di YouTube.

Penyanyi asal Thailand itu pada pukul 13.00 KST waktu setempat resmi debut sebagai seorang solois. Tak hanya merilis MV, ia juga merilis album perdananya yang berjudul LALISA, yang juga menjadi judul lagu utamanya.

Seperti yang dikutip dari laman Soompi, LALISA telah mengumpulan tayangan sebanyak 70 juta views di YouTube. Jika angka tersebut benar-benar telah dikonfirmasi oleh YouTube, maka itu artinya Lisa telah merebut rekor penayangan, yang sebelumnya diraih oleh Taylor Swift dengan lagunya yang berjudul 'Me!' yang menampilkan Brendon Urie dari band Panic! At the Disco.

MV Lisa BLACKPINK juga telah membuat warga negara Thailand sangat bangga terhadapnya. Hal ini karena Lisa menampilkan unsur warisan budaya khas Thailand dalam video terbarunya tersebut.

Tak hanya busana serta kostumnya yang penuh unsur khas Thailand, instrumen serta musik yang dibawa oleh Lisa BLACKPINK ini juga dipengaruhi oleh musik khas Thailand.

Lisa mengatakan ingin memasukkan gaya khas Tanah Air saya, Thailand, ke dalam "LALISA". Dia juga ingin memproduksi lagu dalam gaya Thailand, dan bersyukur bahwa Teddy Oppa telah berhasil mewujudkannya. 

"Saya juga menambahkan tarian tradisional khas Thailand serta mengenakan pakaian Thailand.  Saya pikir orang akan terpesona dengan gaya Thailand," kata Lisa BLACPINK, seperti yang dikutip dari laman Koreaboo pada 12 September 2021.

Selamat untuk Lisa!

Berita Terkait