Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Mei 2022, Jangan Dilewatkan Ada Srimulat

14 Mei 2022 12:31 WIB

Penulis: Debrinata Rizky

Editor: Fakhri Rezy

Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Mei 2022, Jangan Dilewatkan Ada Srimulat (Pexels.com/Tima Miroshnichenko)

JAKARTA-Selain KKN di Desa Penari dan Doctor Strange In The Multiverse menarik animo masyarakat, ada banyak film-film baru di bulan Mei 2022 yang akan tayang di bioskop dan siap menghibur Anda.

Meskipun, kedua film bioskop tersebut memang sudah cukup lama dinantikan para penggemar. Film-film berikut tak kalah bagus untuk Anda jadikan daftar selanjutnya. Penasaran apa saja?

Srimulat : Hil Yang Mustahal

Film Srimulat menyuguhkan sejarah terbentuknya grup lawah legendaris ini. Berencerita tentang kelompok lawak Srimulat yang tengah populer di Jawa, mendadak terganggu penampilannya karena muncul pemain kendang yang lebih lucu bernama Gepeng.

Saat mereka dihadapkan untuk tampil di sebuah acara kenegaraan, fokus Gepeng terganggu karena kehadiran Royani wanita yang ia sukai. Akankah Srimulat berhasil tampil khusus di depan Presiden dan Ibu Negara. Apa yang akan terjadi kemudian? Apakah membuat Presiden dan Ibu Negara tertawa adalah sesuatu yang mustahil?

Disutradarai oleh Fajar Nugros, Srimulat : Hil yang Musatahal akan tayang pada 19 April 2022. Dengan menggandeng para pemain film ternama seperti Bio One, Dimas Anggara, Erika Carlina,Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Morgan Oey, dan bahkan Rano Karno.

The Doll 3 


Film yang menceritakan tentang Tara dan adiknya Gian yang mengalami kecelakaan dan menwaskan kedua orang tua mereka. Gian yang trauma memilih mengakhiri hidupnya dan membuat Tara sangat sedih dan menarik diri dari lingkungan sekitar.

Tara yang ingin adiknya hidup lagi, meminta seorang dukun untuk memanggil arwah Gian. Arwah Gian berhasil hidup di sebuah boneka yang bernama Bobby. Tak seperti boneka pada umumnya, boneka Bobby dapat bergerak seperti manusia.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya mengenai kisah perjalanan Tara dan Aryan hingga boneka yang sekarang berada di lingkungan rumah mereka?

Diproduksi oleh Hitmaker Studios hingga disutradarai Rocky Soraya. Serta dibintangi aktor maupun aktris ternama seperti Jessica Mila, Winky Wiryawan, dan Masayu Anastasia hingga masih banyak lagi.

Saksikan The Doll 3 akan tayang pada 26 Mei 2022 mendatang di bioskop Indonesia.

Top Gun : Maverick

Disutradarai oleh Joseph Kosinski. Joseph sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Cruise dalam film oblivion.

Film ini mengisahkan tentang para awak pesawat jet tempur, pada seri pertama Top Gun ditutup dengan kisah perseteruan antar pilot mengenai siapa yang berhak jadi Wingman co-pilot pada pesawat jet tempur.

Setelah lebih dari tiga puluh tahun, para awak kembali dengan pesawat tempur baru yang lebih canggih. Dipimpin oleh pilot senior bernama Pete 'Marvick' Mitchell (Tom Cruise).

Dalam sekuel ini, muncul sosok yang menjadi benang merah antara film Top Gun pertama dan Kedua, yaitu Bradley "Rooster" Bradshaw,  Bradley menyalahkan Maverick atas kematian Sang Ayah.

Hal ini membuat Brad menyimpan dendam yang ikut mendalam hingga proses pelatihan jadi kurang maksimal. Top Gun: Maverick akan tayang serentak di bioskop seluruh dunia tanggal 27 Mei 2022.
 

Berita Terkait