Loading...
Rekomendasi

active stabilizer mobil

Stabill Active Stabilizer Solusi Berkendara Nyaman, Aman Dan Stabil

Jakarta, bangkoboi.com - Stabill Active Stabilizer adalah produk asli karya anak bangsa yang bahan baku dari dan diproduksi di Indonesia. Stabill merupakan solusi untuk berkendara semakin nyaman dengan tingkat keamanan yang semakin membaik. Stabill dibuat untuk menyesuaikan berbagai kondisi jalan di Indonesia, dengan tingkat elastisitas yang pas sehingga peredaman berfungsi maksimal dan bantingan tidak menjadi keras. 

“Banyak keuntungan jika menggunakan Stabill Active Stabilizer diantaranya menambah faktor kenyamanan dengan mengurangi limbung, meredam bantingan suspensi saat dijalan berlubang atau polisi tidur, dan membaut manuver atau menikung menjadi lebih stabil,” terang Ruth Yuliana CEO Stabill Indonesia. 

Selain menambah kenyamanan Stabill juga membuat berkendara menjadi lebih aman karena Stabill dapat mengurangi hidung kendaraan menukik saat melakukan pengereman. Sehingga jarak pengereman menjadi lebih dekat dan sangat membantu pada saat panic braking.

 “Stabill juga dapat memberikan sebuah perlindungan terhadap kaki-kaki kendaraan anda agar usia pakai lama atau awet, karena Stabill dapat membantu kinerja Suspensi,” tambah Ruth Yuliana.

 Stabill Active Stabilizer memiliki beragam ukuran yang dapat disesuaikan dengan jarak ulir per kendaraan. “Pemasangan stabill harus sesuai ukuran agar fungsinya benar-benar bisa dirasakan, dan perlu diperhatikan Stabill tidak menambah tinggi kendaraan,” ucap Ruth. 

Mengenai harga, Stabill Active Stabilizer dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta per kotak. Untuk satu mobil dibutuhkan 2 kotak per depan dan belakang dengan banderol Rp. 2,8 Juta. 

Adapun kelebihan Stabill Active Stabilizer Sebagai berikut : 

Tidak menambah tinggi kendaraan :

(Stabill memiliki sejumlah ukuran untuk berbagai per mobil) 

Menikung dan bermanuver menjadi lebih stabil 

(Stabill membuat suspensi menjadi lebih rigid saat ada gaya tekan kendaraan ke kiri atau ke kanan) Meredam bantingan suspensi di jalan rusak dan bergelombang 

(Stabill mengurangi gerak pantul balik (rebound) berlebih pada suspensi, sehingga bantingan menjadi lebih nyaman) 

Mengurangi bodyroll atau limbung 

(Stabill membuat rasa mobil melayang berkurang sehingga kontrol terhadap mobil lebih baik) Mengurangi Gesrot antara ban dan fender roda bagian dalam (

Stabill mengurangi tekanan suspensi berlebih akibat beban muatan seperti penumpang atau barang) Jarak pengereman menjadi lebih dekat sehingga lebih safety

 (Stabill membuat distribusi bobot mobil bagian depan tertahan saat pengereman sehingga hidung kendaraan tidak menukik dan laju mobil semakin cepat terhenti) 

Usia pakai Kaki - kaki kendaraan menjadi lebih panjang 

(Stabill meringkankan kerja kaki - kaki seperti, per, shockbreaker, As Roda, Tie Rod, Ball Joint, dan Karet Bushing).

Bang Koboi 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...