Loading...
Rekomendasi
Nasional

Masifkan Pengeboran, Ini Jurus Pertamina Patra Niaga di Blok Pangkah

  • PT Pertamina Patra Niaga melalui Corporate Sales Regional Jawa Bagian Barat (JBB) berhasil melakukan penyaluran perdana Smooth Fluid (SF) untuk pengeboran di Blok Pangkah yang berlokasi di Laut Timur Jawa. Dengan bertambahnya pengguna produk SF yang dimiliki oleh PGN Saka, hal ini dilihat bahwa semakin diminatinya Pertamina Smooth Fluid (SF) untuk pengeboran.
Penandatanganan Mou kerja sama Pertamina dengan Grab dilakukan oleh Dannif Danusaputro selaku CEO Pertamina NRE, Alfian Nasution selaku Direktur Utama Patra Niaga, Ridzki Kramadibrata selaku President of Grab Indonesia, serta Iki Sari Dewi sebagai Director of Business Jabodetabek Grab Indonesia pada Selasa, 18 Januari 2022.
Penandatanganan Mou kerja sama Pertamina dengan Grab dilakukan oleh Dannif Danusaputro selaku CEO Pertamina NRE, Alfian Nasution selaku Direktur Utama Patra Niaga, Ridzki Kramadibrata selaku President of Grab Indonesia, serta Iki Sari Dewi sebagai Director of Business Jabodetabek Grab Indonesia pada Selasa, 18 Januari 2022. (Kementerian BUMN)
Loading...