Loading...
Rekomendasi
Industri

Jelang Tutup Tahun 2022, Agung Podomoro Komitmen Serah Terima Unit Tepat Waktu

  • Agung Podomoro pengembang properti , terintegrasi dan tepercaya di Indonesia menutup tahun 2022 dengan kesuksesan. Melalui unit bisnisnya di segmen rumah tapak, apartemen dan unit komersial (ruko), Agung Podomoro telah menyerahkan unit tepat waktu kepada seluruh pelanggannya. Langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen Agung Podomoro untuk terus memperkuat dan meningkatkan kepuasan konsumen yang telah memberikan trust tinggi kepada perusahaan.
Nampak customer melihat maket Vimala Hills yang saat ini telah diserah terimakan pada pemilik. Salah satu mahakarya terbaik Agung Podomoro Land yakni Vimala Hills, villa dan resort berkelas yang menyatu dengan alam lengkap dengan fasilitas modern mewujudkan komitmennya dengan melaksanakan serah terima villa Kluster Everest kepada konsumen tepat waktu. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Nampak customer melihat maket Vimala Hills yang saat ini telah diserah terimakan pada pemilik. Salah satu mahakarya terbaik Agung Podomoro Land yakni Vimala Hills, villa dan resort berkelas yang menyatu dengan alam lengkap dengan fasilitas modern mewujudkan komitmennya dengan melaksanakan serah terima villa Kluster Everest kepada konsumen tepat waktu. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)
Loading...