Loading...
Rekomendasi
Nasional

Jelang Pengiriman ke AS, PSN Bersama Dubes RI Paris Tinjau Satelit SATRIA

  • Proyek Satelit Nusantara Tiga, yang dijalankan PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) melalui anak usahanya PT Satelit Nusantara Tiga (SNT), telah memasuki tahap finalisasi.

Duta Besar RI untuk Prancis, Andorra, Monako, dan UNESCO, Mohamad Oemar (kedua kiri) didampingi Direktur Operasional Jaringan PSN sekaligus Wakil Project Director SNT, Heru Dwikartono (kanan), Thales Alenia Space CEO Hervé Derrey (kiri) dan Thales SVP Latin America, Asia, and Eurasia Guy Bonassi (kedua kanan), menerima miniatur satelit dari Thales Alenia Space, saat berkunjung ke markas perusahaan antariksa tersebut di Cannes, Prancis bagian Selatan, pada Selasa (02/05). Kunjungan ini dalam rangka menyaksikan kesiapan Satelit Nusantara Tiga atau Satelit Republik Indonesia (SATRIA) yang nantinya diluncurkan dengan menggunakan roket Falcon 9 milik SpaceX di pertengahan Juni mendatang.
Duta Besar RI untuk Prancis, Andorra, Monako, dan UNESCO, Mohamad Oemar (kedua kiri) didampingi Direktur Operasional Jaringan PSN sekaligus Wakil Project Director SNT, Heru Dwikartono (kanan), Thales Alenia Space CEO Hervé Derrey (kiri) dan Thales SVP Latin America, Asia, and Eurasia Guy Bonassi (kedua kanan), menerima miniatur satelit dari Thales Alenia Space, saat berkunjung ke markas perusahaan antariksa tersebut di Cannes, Prancis bagian Selatan, pada Selasa (02/05). Kunjungan ini dalam rangka menyaksikan kesiapan Satelit Nusantara Tiga atau Satelit Republik Indonesia (SATRIA) yang nantinya diluncurkan dengan menggunakan roket Falcon 9 milik SpaceX di pertengahan Juni mendatang. (Istimewa)
Loading...