Loading...
Rekomendasi
Foto

CIMB Niaga dan KEHATI Luncurkan KPR One House One Tree

  • KEHATI dan CIMB Niaga akan melakukan restorasi melalui penanaman bambu di Desa Rana Kolong Kecamatan Kota Komba Kabupaten Manggarai Timur, NTT.
Dari ki-ka : Direktur Komunikasi dan Kemitraan KEHATI Rika Anggraini - Direktur Program KEHATI Rony Megawanto - Head of Secured Lending & Deposit Business CIMB Niaga Febrian Sugiharta - Head of Corporate Governance & Sustainability CIMB Niaga Lina  usai penandatangan kerja sama antara KEHATI dan KPR XTRA CIMB Niaga pada Press Briefing One House One Tree bertema Bambu: Dulu, Kini, dan Masa Depan yang di Jakarta. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
caption
caption
caption
caption
caption
Dari ki-ka : Direktur Komunikasi dan Kemitraan KEHATI Rika Anggraini - Direktur Program KEHATI Rony Megawanto - Head of Secured Lending & Deposit Business CIMB Niaga Febrian Sugiharta - Head of Corporate Governance & Sustainability CIMB Niaga Lina usai penandatangan kerja sama antara KEHATI dan KPR XTRA CIMB Niaga pada Press Briefing One House One Tree bertema Bambu: Dulu, Kini, dan Masa Depan yang di Jakarta. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)
Loading...