Loading...
Rekomendasi
Korporasi

BNI Memperkuat Kerja Sama dengan Ditjen Diktiristek Melalui Program Financial Ecosystem

  • Hal ini diharapkan pula dapat mendorong literasi keuangan digital yang berkorelasi positif pada kualitas sumber daya manusia di lingkungan universitas.
Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto (tengah), Plt. Direktur Jendral Dikti Ristek Prof. Nizam (kiri), dan Plt. Sekertaris Direktorat Jenderal Diktiristek Prof. TjitTjik Sri Tjahjandarie (kanan) usai Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), BNI dan Ditjen Dikti Ristek terkait dengan Kick Off Dikti Ristek Financial Ecosystem, Rabu (3/8/2022).

BNI terus membuka peluang kerja sama dengan banyak lembaga pendidikan. Selain karena ingin memberikan layanan keuangan yang lebih solutif, BNI memiliki obligasi yang besar pula dalam berperan aktif dalam peningkatan literasi keuangan digital generasi muda di perguruan tinggi.
Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto (tengah), Plt. Direktur Jendral Dikti Ristek Prof. Nizam (kiri), dan Plt. Sekertaris Direktorat Jenderal Diktiristek Prof. TjitTjik Sri Tjahjandarie (kanan) usai Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), BNI dan Ditjen Dikti Ristek terkait dengan Kick Off Dikti Ristek Financial Ecosystem, Rabu (3/8/2022). BNI terus membuka peluang kerja sama dengan banyak lembaga pendidikan. Selain karena ingin memberikan layanan keuangan yang lebih solutif, BNI memiliki obligasi yang besar pula dalam berperan aktif dalam peningkatan literasi keuangan digital generasi muda di perguruan tinggi. (BNI)
Loading...