Loading...
Rekomendasi
Nasional

APBN 2022 Dirancang Siap Hadapi Efek Varian Lambda

  • Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2022 telah dirancang untuk menghadapi varian baru virus corona, yaitu varian lambda yang ditengarai bakal menjadi ancaman bagi perekonomian nasional. Rancangan ini dinilai sebagai langkah antisipatif pemerintah terhadap varian lambda yang telah merebak dan mulai masuk ke Asia Tenggara.
Nampak sejumlah pekerja di lokasi vaksinasi buruh di PT Victory Chingluh, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis 29 Juli 2021. Polri bersama Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menggelar vaksinasi COVID-19 gratis untuk para buruh dengan target sebanyak 16 ribu buruh guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Nampak sejumlah pekerja di lokasi vaksinasi buruh di PT Victory Chingluh, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis 29 Juli 2021. Polri bersama Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menggelar vaksinasi COVID-19 gratis untuk para buruh dengan target sebanyak 16 ribu buruh guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)
Loading...