Rayakan HUT Pertama, Kota Podomoro Tenjo Jual Lebih dari 2.200 Unit Rumah

28 Agustus 2021 11:24 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Editor: Ismail Pohan

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja (kedua kanan) bersama Investment Storyteller, Felicia Tjiasaka (kanan) melakukan seremoni pemotongan kue pada acara perayaan HUT Pertama Kota Podomoro Tenjo, di Jakarta, Jum'at, 27 Agusutus 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

Kota Podomoro Tenjo, kawasan hunian premium persembahan Agung Podomoro merayakan hari ulang tahun (HUT) pertama dengan pencapaian terbaik, yakni terjualnya lebih dari 2.200 unit rumah. 

Sejak diluncurkan pada Agustus 2020, Kota Podomoro Tenjo berhasil mencuri perhatian konsumen dan investor properti. Memasuki usia yang baru, Kota Podomoro Tenjo siap melangkah menjadi pengembang properti terdepan dan tepercaya, yang makin tangguh dan terus tumbuh. 

Bersamaan dengan momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Kota Podomoro Tenjo memperkenalkan kampanye #MerdekadariNgontrak. Kampanye ini mendorong semangat masyarakat untuk berinvestasi properti di Kota Podomoro Tenjo yang menghadirkan hunian sehat, aman dan nyaman sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Dengan produk berkualitas, terdepan dan terjangkau seperti Kota Podomoro Tenjo, ditambah bonus regulasi Pemerintah serta ekonomi Indonesia yang menunjukkan perbaikan, dimana pertumbuhan ekonomi naik 7% di kuartal II – 2021 Year on Year diyakini akan menciptakan situasi pasar yang positif ke depan. 

Selama satu tahun, Kota Podomoro Tenjo telah meluncurkan klaster Kalamenta, Kana, Angsana, Burgundy, Kalamenta Puri, dan Kenanga. Proyek Kota Podomoro Tenjo yang diproyeksikan menjadi satelit dan kota mandiri ini juga meluncurkan produk-produk ruko premiumnya yaitu Afara Business Park dan ruko Kayu Manis Business Square. Tahun ini, Kota Podomoro Tenjo mendirikan kantor marketing gallery di Tenjo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi dan pembelian properti. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait