Rayakan HUT 32 Tahun, Adira Finance Gelar Gebyar Adira Kreasi 2021

16 November 2021 22:01 WIB

Penulis: Adinda Purnama Rachmani

Editor: Rizky C. Septania

Gelaran HUT Adira Finance ke 31 Tahun (Doc : Adira Finance)

JAKARTA - Adira Finance merayakan 31 tahun dengan mengadakan Gebyar Adira Kreasi 2021,  yang digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu, 13 November 2021.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan pertumbuhan Adira semakin berkembang melaui sinergi ekosistem, dan pihaknya akan terus berkomitmen membangun ekosistem yang sehat diseluruh pemangku kepentingan.

"Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance akan terus berkembang, melalui sinergi dengan ekosistem. Sesuai dengan janji brand 'Sahabat Setia Selamanya', Adira Finance terus berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan," ucap Hafid Hadeli, dalam keterangannya, Selasa, 16 November 2021.

Selanjutnya, Adira Finance bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dalam menyelenggarakan Festival Kreatif Lokal 2021. Acara ini digelar sebagai wujud dukungan terhadap kampanye nasional #beliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia.

Terdapar 45 Usaha Kecil Menengah (UKM) pada kategori fesyen, kuliner, dan kriya, dari skala super prioritas destinasi pariwisata Indonesia.

"Kemenparekraf selalu berperan aktif mendorong kemajuan para pelaku ekonomi kreatif Indonesia. Salah satunya dengan Adira Finance, bentuk kolaborasi antara pemerintah dan swasta ini memberikan peluang besar untuk menggali pelaku ekonomi kreatif Indonesia yang memiliki untuk dikembangkan secara global," ucap Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kemenparekraf, Nia Niscaya.

Berita Terkait