Ratusan Mobil Modifikasi Curi Perhatian Penumpang Terminal 3 Bandara Soetta

22 November 2022 08:03 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Ananda Astri Dianka

Modifikasi Toyota FT 86 dan Alphard dari Tim Golden King Bukit Tinggi yang dipamerkan dalam T3 Auto Modified di areal Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Sebanyak 219 mobil berbagai merek yang telah dimodifikasi dipajang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang akhir pekan kemarin,20 November 2022. Mulai dari mobil klasik keluaran 1970an hingga yang terbaru dipajang berjejer di area dalam dan di luar Terminal 3 Kedatangan Domestik Bandara Soetta.

Mobil-mobil yang mengikuti kontes mobil modifikasi Terminal 3 Auto Modified (T3AM) Contest 2022 itupun mencuri perhatian penumpang pesawat dan pengunjung Bandara.Momen ini pun dimanfaatkan pengguna jasa Bandara untuk mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto. Kontes T3AM tersebut kembali digelar setelah 2 tahun absen karena pandemi COVID-19.

Dalam kontes ini terdapat tiga kategori yang diikuti oleh peserta, yakni kategori modifikasi, kategori stance dan kategori diesel. Nantinya, para juri akan menentukan pemenang dengan menilai mobil-mobil yang mengikuti kontes T3AM tersebut.Kontestan yang hadir selain dari lokal Jakarta ada pula dari Bali, Bukit Tinggi, dan Medan. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait