Ralali Punya Paylater, Hasil Kolaborasi dengan Indodana dan Kredivo

06 September 2021 13:24 WIB

Penulis: Ananda Astri Dianka

Editor: Amirudin Zuhri

Ilustrasi belanja online di start up e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli, dan marketplace lain. Ilustrator: Deva Satria/TrenAsia (Trenasia.com)

JAKARTA – Marketplace business to business (B2B) Ralali.com kini merampak model pembayaran baru yakni beli sekarang bayar nanti alias paylater

Fitur terbarunya kini merupakan hasil kolaborasi Ralali dengan platform financial technology (fintech) Indodana dan Kredivo. CEO Ralali.com, Joseph Aditya mengungkapkan, fitur ini untuk memudahkan pelanggan berbelanja dengan menawarkan skema pembayaran yang beragam. 

“DI tengah pandemi, Ralali.com mengenalkan paylater bersama Indodana dan Kredivo. Kolaborasi ini bertujuan membantu pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan berbisnis dengan berbelanja saat ini dan bayar nanti," kata dia dikutip dari keterangan resmi, Senin 6 September 2021. 

Tak dipungkiri, metode alias paylater  semakin popular di Indonesia. Dengan Indodana Paylater dan Kredivo Paylater, pelaku usaha dapat melakukan pembelian terlebih dahulu. Adapun, pembayaran bisa belakangan dengan sistem cicilan.

Ralali mengaku telah memiliki lebih dari 1,3 juta pengguna terdaftar, 20 ribu vendor, dan 6 juta pengunjung platform mereka setiap bulannya.

Ralali berupaya menggaet para pengguna untuk memanfaatkan produk pay later mereka dengan menawarkan sejumlah promo potongan harga yang akan berlaku hingga akhir tahun 2021. 

Ralali memberikan diskon 50% minimal transaksi Rp50.000 dan maksimum diskon Rp50.000. Selain itu dengan transaksi Rp1 juta mendapat  potongan sebesar 5% dengan maksimum diskon Rp500.000. 

Berita Terkait