Raih Rating Tertinggi, Ini Sinopsis dan Link Nonton Drakor Tomorrow

03 April 2022 14:14 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Rizky C. Septania

Raih Rating Tertinggi, Ini Sinopsis dan Link Nonton Drakor Tomorrow (Instagram.com/netflixid)

JAKARTA - Drama Korea berjudul Tomorrow yang dibintangi Rowoon tampak sedang dibicarakan banyak orang bahkan saat ini jadi trending. Bahkan, drama Korea ini telah mencetak rating tinggi sebesar 7,6 persen.

Drama Korea Tomorrow sendiri sudah tayang perdana sejak 1 April 2022. Drakor ini mengisahkan Choi Joon Woong (Rowoon) yang mengalami kecelakaan dan mengalami koma ketika berusaha menyelamatkan gelandangan yang ingin mengakhiri hidupnya. 

Choi Joon Woong merupakan seorang lulusan universitas bergengsi dan berasal dari keluarga yang kaya raya. Akan tetapi Choi Joon Woong mengalami kesulitan pekerjaan.

Ketika ia terbangun di rumah sakit, Choi Joon Woong justru bertemu dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee Seon) dan anggota tim Departemen Manajemen Arwah Jumadeung yaitu Lin Ryoong Goo (Yoon Ji On). Malaikat maut tersebut bertugas untuk menyelamatkan seseorang yang ingin mengakhiri hidup. 

Choi Joon Woong yang diceritakan tela mengalami koma selama tiga tahun akhirnya bersedia bergabung ke dalam tim tersebut dan menjadi pegawai termuda. 

Drama Korea ini merupakan drakor yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama. Anda bisa menonton Tomorrow yang saat ini sudah tayang di platform streaming online, Netflix dengan berlangganan terlebih dahulu.

Link nonton drama Korea Tomorrow

Berita Terkait