PT BNP Paribas AM Hadirkan Reksa Dana BNP Paribas Indonesia ESG Equity

24 Mei 2023 12:01 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Ananda Astri Dianka

Dari ki-ka : Presiden Direktur PT BNP Paribas Asset Management Priyo Santoso, Direktur & Head of Marketing and Product Development PT BNP Paribas AM Maya Kamdani, dan Direktur & Head of Fixed Income PT BNP Paribas AM Djumala Sutedja saat seremoni peluncuran Reksa Dana BNP Paribas Indonesia ESG Equity di Jakarta, Selasa 23 Mei 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

PT BNP Paribas Asset Management resmi meluncurkan Reksa Dana BNP Paribas Indonesia ESG Equity (BNP Paribas Indonesia ESG Equity / Reksa Dana). Melalui reksa dana saham terbarunya ini, PT BNP Paribas AM mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung upaya kolektif menjaga keberlanjutan lingkungan dan sosial masyarakat untuk masa depan, lewat investasi yang tidak hanya mempertimbangkan aspek keberlanjutan, tetapi juga memiliki kriteria pengukuran yang jelas dan transparan. 

Hadirnya BNP Paribas Indonesia ESG Equity memperkuat komitmen PT BNP Paribas AM dalam mendukung keberlanjutan dalam rangka menciptakan dunia yang lebih baik bagi generasi masa depan. BNP Paribas Indonesia ESG Equity merupakan reksa dana berbasis ESG yang ke-3 yang diluncurkan oleh PT BNP Paribas AM, dan bertujuan untuk memberian kontribusi positif bagi lingkungan (Environment), sosial (Social) dan tata kelola (Governance) lewat pemilihan saham dalam portofolio reksa dana. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait