Polytama Propindo Kirim Ribuan Suplemen Untuk Tenaga Medis

Perusahaan penghasil bijih plastik PT Polytama Propindo memberikan dukungannya kepada tenaga medis berupa ribuan suplemen guna mendukung kesehatan selama bertugas di tengah pandemi COVID-19.

Presiden Direktur PT Polytama Propindo Didik Susilo mengatakan bantuan ini merupakan gerakan nasional. Dia berharap dukungan suplemen dapat membantu melawan COVID-19 dengan menjaga stamina tubuh tenaga medis agar selalu kuat saat menangani pasien terpapar COVID-19.

“Untuk RSPI Sulianti Saroso dibagikan sebanyak 500 paket dan RS Persahabatan 400 paket. Suplemen berisi kue kering, susu, madu, dan vitamin yang bertujuan menambah stamina para tenaga medis,” kata General Manager Corporate Secretary Polytama, Dwinanto Kurniawan di Jakarta, Jumat, 22 Mei 2020.

Pemberian ribuan suplemen ini tidak hanya untuk tenaga medis di Jakarta dan Indramayu, tetapi juga dibagikan kepada tenaga medis di Pulau Galang, Kepulauan Riau. Menariknya, pembagian suplemen untuk tenaga medis yang bertugas di RS Krangkeng dan RS Umum Daerah (RSUD) Indramayu dibarengi dengan bakti sosial pembagian sembako untuk anak yatim.

Di Jakarta, program bakti sosial bekerja sama dengan lembaga Rumah Zakat serta mengunjungi beberapa panti asuhan di antaranya Panti Asuhan Aisyiah Setiabudi dan Panti Asuhan Putra Nusa di Pejompongan, Jakarta.

“Kami menyerahkan 700 paket suplemen dan bingkisan untuk para anak yatim dengan bekerja sama lewat Rumah Zakat dan mengunjungi Panti-Panti Asuhan ring 1 Polytama Jakarta,” tambah Dwinanto. (SKO)

Tags:
bantuan suplemenCovid-19Polytama Propindotenaga medis
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: