Podomoro Golf View Siap Hadirkan Hunian Mewah dan Terjangkau di Selatan Jakarta

22 Agustus 2022 06:19 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Editor: Ananda Astri Dianka

Direktur Utama PT Graha Tunas Selaras Noer Indradjaja (tengah), Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya (kedua kanan), Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach (kanan), Direktur PT Dipa Menka Engineering Tiar Sugianto Irrawadi (kedua kiri) dan General Manager Project Podomoro Golf View Handoko Hardjopranoto (kiri) saat seremoni Topping Off Tower Ekki Podomoro Golf View di Cimanggis, Minggu, 21 Agustus 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

Kembangkan apartemen berkelas di kawasan prestisius wilayah selatan Jakarta, Podomoro Golf View kini semakin siap menghadirkan apartemen mewah dan terjangkau yang dinamakan Tower Ekki. Komitmen percepatan pembangunan apartemen ini ditandai dengan seremoni Topping Off Tower Ekki Podomoro Golf View di Cimanggis, Minggu, 21 Agustus 2022.

Sebagai bagian dari PT Agung Podomoro Land Tbk. pengembang terdepan, terintegrasi, dan tepercaya, pencapaian Podomoro Golf View dalam menyelesaikan pembangunan (topping off) untuk Tower Ekki tepat waktu, menjadi bukti konsistensi pengembang dalam menghadirkan produk properti terdepan, terbaik dan berkualitas.

Tower Ekki merupakan tower keempat yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View, dimana tower yang dibangun sebelumnya telah sold out. Ini artinya minat pasar terhadap produk apartemen Podomoro Golf View sangat tinggi. Kesempatan ini yang ingin dimanfaatkan Agung Podomoro melalui penyelesaian Tower Ekki Podomoro Golf View.

Terletak di kawasan strategis Podomoro Golf View, Tower Ekki memiliki aksesibilitas transportasi yang prima, karena diapit dengan dua pintu tol yang langsung berhadapan dengan pintu masuk kawasan. Kawasan Podomoro golf View juga akan terintegrasi dengan stasiun LRT yang akan berada dalam kawasan sehingga akan makin memudahkan penghuninya untuk memiliki mobilitas menuju DKI Jakarta.

Kawasan Podomoro Golf View yang dikelilingi lingkungan hijau karena berlokasi dataran tinggi yang sejuk akan memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan sehat. Kawasan juga turut didukung oleh sarana pendidikan yang sangat lengkap mulai dari taman kanak hingga universitas, ditambah adanya Masjid At-Thohir yang merupakan destinasi wisata religi anyar di Indonesia akan makin mendukung kualitas hidup para penghuninya.

Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait