Podomoro City Deli Medan Perkuat Pengembangan Apartemen Premium Victory Tower Sebagai Booster Percepatan Pemulihan Ekonomi

08 April 2022 09:42 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Panji Asmoro

Dari ki-ka : Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat, dan Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa dalam acara webinar World Class Modern Living at Podomoro City Deli Medan di Jakarta Kamis 7 April 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan terus membuktikan komitmennya dalam menghadirkan hunian premium terbaik berkonsep World Class Modern Living untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas di Indonesia. Sebagai bagian dari Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya, Podomoro City Deli Medan kini makin siap dan mantap dalam mendukung kebangkitan sektor properti dan menjadi booster percepatan pemulihan ekonomi Indonesia, salah satunya melalui pengembangan apartemen premium Victory Tower.

“Kami bersyukur dan bangga menjadi bagian dari penggerak ekonomi wilayah Medan, Sumatera Utara melalui kehadiran apartemen premium Victory Tower di kawasan Podomoro City Deli Medan. Apartemen ini menjawab kebutuhan dan minat tinggi masyarakat akan hunian yang modern, elegan dan sophisticated,” jelas Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya dalam keterangan resminya di Jakarta (7/4).

Agung mengatakan kehadiran Victory Tower di saat minat masyarakat sangat tinggi akan hunian apartemen mewah dengan fasilitas super premium. “Sebelumnya Podomoro City Deli Medan menyiapkan Empire Tower, apartemen premium pertama yang sudah hampir habis terjual. Daya beli masyarakat cukup tinggi bahkan di tengah situasi yang dinamis. Oleh karena itu pengembangan dan penyempurnaan fasilitas berstandar World Class Modern Living kami lakukan di Victory Tower yang telah diperkenalkan ke publik pada November 2021,” kata Agung. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait