Pesan Makanan di GrabFood Sekaligus Beramal

PT Solusi Transportasi Indonesia atau Grab mengajak pelanggan berdonasi melalui kampanye Berbagi Kebaikan dengan cara memesan makanan lewat GrabFood.

Hasil donasi tersebut ditujukan kepada para tenaga medis di 25 rumah sakit rekanan Nutrisi Garda Terdepan yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya hingga 31 Mei 2020.

Head of Marketing GrabFood Hadi Surya mengaku ingin mengajak masyarakat berkontribusi dengan membantu meringankan beban para petugas medis yang kini berada di garis terdepan dalam menangani pandemi virus corona (COVID-19).

“Dengan penuh dedikasi, setiap hari mereka (tenaga medis) berpacu dengan waktu, merawat dan melayani pasien. Meski sederhana, kami harap inisiatif Berbagi Kebaikan ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melawan pandemi ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, 11 Mei 2020.

Di samping itu, ia berharap program ini dapat menggerakkan roda perekenomian di seluruh ekosistem GrabFood, mulai dari pelanggan, mitra merchant, hingga mitra pengantaran.

Masyarakat, ungkapnya, dapat berpartisipasi dengan melakukan pemesanan menu di restoran pilihan GrabFood yang bercentang hijau. Melalui order tersebut, pelanggan dapat menggunakan kode promo BERBAGI KEBAIKAN.

“Setiap menu yang dipesan, pelanggan telah membantu memberikan satu porsi makanan untuk tenaga medis selama Ramadan,” kata Hadi.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan diskon sebesar Rp10.000 yang berlaku hingga 31 Mei mendatang.

Sebagai informasi, pendistribusian paket makanan oleh GrabFood telah mencapai lebih dari 13.000 paket pada tahap pertama. Penyaluran tersebut, menurut Hadi, akan terus dilakukan pada tahap-tahap berikutnya. Pengiriman makanan pun dilakukan sebanyak tiga kali setiap akhir pekan. (SKO)

Tags:
Covid-19GrabGrabfoodRamadantenaga medis
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: