Pertamakali, Nike Luncurkan Series Koleksi Pakaian Olahraga Ibu Hamil

JAKARTA – Untuk pertama kalinya Nike telah merancang koleksi pakaian olahraga untuk ibu hamil hingga pasca melahirkan. Termasuk pakaian dalam bra olahraga yang memungkinkan pemakainya untuk tetap bisa menyusui saat olahraga.

Nike melansir, koleksi kapsul terbaru tersebut terdiri dari empat pakaian “penting” untuk ibu hamil dan pasca melahirkan. Termasuk pullover, bra olahraga, tank top, dan legging, atau pun celana ketat.

Untuk pakaian jenis legging disebutkan memiliki bagian kain yang melar di sekitar perut yang dapat digunakan untuk mengekspos perut pemakainya atau menutupinya. Pakaian berjenis kaos tersebut memiliki bahan ekstra di bagian depan untuk memberi ruang tumbuh pada perut.

Baik bra olahraga dan pakaian kausnya menampilkan desain saling silang, dengan bra yang menawarkan akses mudah saat menyusui dan kaus yang pas untuk wanita di semua tahap kehamilan mereka.

Koleksi Nike dikembangkan selama tiga tahun sebagai tanggapan atas data analitik yang diambil dari lebih dari 150.000 pendapat para wanita tidak hamil dan hamil, dan membandingkan keduanya.

Desain Ulang

“Semakin banyak kami mendengarkan ibu hamil dan ibu nifas, semakin banyak kami belajar. Mengerjakan ulang desain, dan berinovasi melalui desain inklusif,” kata Carmen Zolman, Direktur Desain Senior Nike untuk inovasi pakaian.

Menurut dia, ini adalah proyek seumur hidup untuk bekerja bersama dengan semua jenis ibu dalam menghidupkan kapsul yang benar-benar mendukung hubungan antara wanita dengan olahraga selama masa transformatif dalam hidup mereka.

Untuk memenuhi koleksi para wanita di semua tingkat kebugaran, Nike mengumpulkan umpan balik dari sejumlah atlet yang hamil atau nifas. Termasuk pegolf Michelle Wie West dan pemain sepak bola AS Alex Morgan.

“Ini seperti kulit, itu akan menyusut Kembali. Itu tumbuh bersama Anda. Ukurannya mengecil bersama Anda. Saya suka itu bagian dari perjalanan Anda. Saya merasa berhutang pada diri saya dan komunitas atlet wanita untuk menjadi atlet ibu yang hebat,” kata Wie West.

Tags:
koleksi pakaian olahraga ibu hamilNike
%d blogger menyukai ini: