Pertama di Medan, Bank OCBC NISP Hadirkan Kantor Cabang Berkonsep Premium Guest House

26 Mei 2022 19:04 WIB

Penulis: Agnes Yohana Simamora

Editor: Yosi Winosa

Bank OCBC NISP Hadirkan Kantor Cabang Berkonsep PGH (TrenAsia)

JAKARTA – PT Bank OCBC NISP Tbk memperkenalkan inovasi unik layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang di Medan dengan konsep Premium Guest House (PGH).

Region Head 11 Bank OCBC NISP Meri Suriani mengatakan Bank OCBC NISP mengetahui kebutuhan nasabah tidak hanya transaksi. Dengan adanya kantor cabang ini diharapkan kebutuhan dan ekspektasi masyarakat dapat meningkat.

"Bank OCBC NISP ingin memperkenalkan konsep Premium Guest House kepada masyarakat, dengan fokus terhadap penyediaan pengetahuan, pengalaman dan solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah," kata Meri, dikutip dari keterangan resmi, Rabu, 24 Mei 2022.

Adapun konsep Premium Guest House ini dihadirkan untuk mengedepankan proses knowledge sharing. Sehingga, nasabah dapat melakukan penilaian terhadap kebutuhan finansialnya dan mendapatkan solusi keuangan yang tepat dengan aspirasi keuangan.

Selain itu, konsep ini dilengkapi dengan fasilitas Safe Deposit Box (SDB), guna menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang nyaman saat sedang bertamu. 

Tidak hanya itu, PHG dilengkapi beberapa area, seperti Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing serta Premium Living Space yang dilengkapi dengan sofa dan dihiasi dengan berbagai lukisan yang unik.

Sebagai informasi, pada kuartal I-2022 perekonomian Sumatera Utara tumbuh 3,90% secara tahunan,  berdasarkan data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara. Dengan kehadiran Premium Guest House (PGH) diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup nasabah dengan kondisi finansial yang baik dan menjawab kebutuhan masyarakat Medan terkait layanan perbankan.

Berita Terkait