Pelanggan Halo Telkomsel Kini Bisa Akses Spotify Premium Gratis Lho!!

26 Agustus 2020 09:02 WIB

Penulis: Drean Muhyil Ihsan

Kerja sama Telkomsel dan Spotify. / Dok. Telkomsel

JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menawarkan akses layanan audio streaming Spotify Premium gratis selama tiga bulan bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit. Namun, tawaran ini hanya dikhususkan kepada pelanggan Kartu Halo pascabayar Telkomsel.

Managing Director Spotify Asia Tenggara Gautam Talwar mengatakan melalui kolaborasi ini, pihaknya berharap dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia mengakses layanan Spotify tanpa batas. Terutama, bagi masyarakat yang tidak memiliki atau menggunakan kartu kredit.

Selain itu, menurutnya Indonesia merupakan pasar yang mendapat perhatian besar oleh Spotify. Oleh karenanya, ia terus berusaha untuk mempersembahkan talenta terbaik dari kreator-kreator dalam negeri.

“Belum lama ini kami meluncurkan hub Musik Indonesia, sebuah destinasi lengkap untuk menemukan musik Indonesia dari berbagai genre. Kami juga membuka ruang lebih besar bagi para kreator konten, tepatnya para storyteller, melalui podcast. Salah satunya dengan mengumumkan kerja sama eksklusif dengan Rintik Sedu, PODKESMAS, Podcast Raditya Dika, DESTAnya Siapa?, dan banyak lagi,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima TrenAsia.com di Jakarta, Selasa 25 Agustus 2020.

Sementara, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristam mengatakan lebih dari 30 juta pelanggan Telkomsel menikmati berbagai layanan musik digital. Maka dari itu, sebagai anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM), langkah kolaborasi tersebut dinilai sebagai langkah tepat.

“Kami terus berfokus dalam mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan kami yang gaya hidupnya semakin digital. Kami juga antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran yang lebih mudah,” katanya.

Setelah masa trial, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify dengan harga Rp53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel. Hal ini dinilai mempermudah proses pembayaran. (SKO)

Berita Terkait