Pegelola Apartemen Kalibata City Ajak Penghuni Tetap Fit Lewat Cardio Dance

22 September 2022 20:26 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Editor: Laila Ramdhini

Warga penghuni Apartemen Kalibata City mengikuti kegiatan Cardio Dance yang difasilitasi oleh badan pengelola Apartemen Kalibata City, Jakarta, Rabu, 21 September 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

Warga penghuni di Apartemen Kalibata City mengikuti kegiatan cardio dance yang difasilitasi oleh badan pengelola di lapangan Tower Kemuning Apartemen Kalibata City, pada Rabu, 21 September 2022. 

Program cardio dance di Kalibata City, menjadi salah satu cara Inner City Management (ICM) selaku konsultan pengelola profesional, untuk mengajak para penghuni memulai hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Kegiatan ini menjadi program rutin mingguan di Kalibata City yang ke depannya akan diterapkan secara bertahap di apartemen kelolaan ICM lainnya, dengan harapan dapat menjadi sarana silaturahmi untuk membangun kerukunan. 

Sebagai perusahaan manajemen properti terbesar di Indonesia, ICM terus berupaya memahami kebutuhan para penghuni dengan melakukan pengembangan dan inovasi pada layanan dari segi dukungan beragam fasilitas di apartemen, serta serangkaian program yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup penghuni.

Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait