PayTren Jadi Sponsor Klub Sepakbola Eropa

TrenAsia (TA) - JAKARTA. Perusahaan pembayaran PayTren bakal menjadi sponsor dari klub sepak bola dari Polandia, Lechia Gdansk tempat di mana pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri bermain. Debut PayTren di Eropa akan dimulai pada laga Lechia Gdansk melawan Legia Marszawa, Minggu (10/12) atau senin dini hari WIB.

Kepastian kerjasama sponsorship tersebut disampaikan oleh pemilik PayTren Ustaz yusuf Mansur lewat unggahan istagram pada Rabu (5/12). PayTren menjadi sponsor klub Eropa untuk mengenalkan dan membuka peluang bisnis PayTren di kancah dunia.

“Laga selanjutnya,,akhir pekan ini insyaallah. Bismillah walhamdulillah. Seluruh dunia akan bertanya dan mencari tahu..apa itu PayTren? Dan ketika mereka tahu.. kami, PayTren, siap untuk bergabung dengan perusahaan pembayaraan dunia lainnya, untuk kerjasama bisnis.”

“Tak sabar menunggu laga selanjutnya, kami, warga Indonesia ingin melihat nama perusahaan Indonesia terpampang di klub nomor 1 di Polandia, Eropa. Sekali lagi, bismillah, walhamdulillaah. Terima kasih kepada Lechia Gdansk,” tulisnya. 

Lechia Gdansk sendiri belum memberikan informasi resmi terkait kerjasama sponsor tersebut. Namun klub tersebut sebelumnya pernah mendapatkan tawaran sponsor dari PayTren sekitar bulan Agustus 2018. Detil nilai sponsorship juga belum diketahui pasti.(Hidayat, SN)