Pasti Legal Link Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie, Bukan Telegram, LK21, dan IndoXXI

25 Mei 2022 17:43 WIB

Penulis: Redaksi

Editor: Redaksi

JAKARTA - Sebagian kita paham betul bagaimana film horor KKN di Desa Penari yang diangkat dari kisah nyata pada 2019 laku keras dan masih tayang secara legal di bioskop hingga hari ini. Yang pasti, film yang diangkat dari Thread akun SimpleMan tersebut kini sudah tembus 7 juta penonton secara resmi dan bukan melalui link nonton Telegram, LK21, dan IndoXXI.
Film yang menceritakan kisah mengerikan sekaligus tragis dari sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan KKN di sebuah desa di Banyuwangi itu, terus menuai pundi-pundi.

Hanya saja, dalam cerita, sayangnya, karena melanggar peraturan yang sudah diberikan, kegiatan KKN yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi begitu mengerikan dan membahayakan.

Dalam proses menikmati, ada baiknya pemirsa menghindari situs nonton film yang disajikan secara ilegal di indonesia seperti link nonton Telegram, LK21, dan IndoXXI, yang pasti mengandung pengintip yang berbahaya di alamat situsnya.

Dari sisi cerita, kita dapat melihat beberapa karakter utama dalam cerita horor KKN di Desa Penari, yaitu Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu, diperankan oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniyi Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri dan Andri Mashadi Trinugraha.

Tak sedikit yang masih penasaran dengan kisah nyata di balik film tersebut. Bahkan, terungkap lokasi asli KKN di Desa Penari terjadi di situs wisata budaya di Banyuwangi Rowo Bayu, Banyuwangi ramai pengunjung. Seperti diakui oleh Sudirman yang berprofesi sebagai penjaga sekaligus pengelola Rowo Bayu.

 Saluran Gratis

Menonton drama Korea seperti Hometown tampaknya menjadi pilihan aktivitas yang kerap dilakukan oleh banyak orang, khususnya pada akhir pekan. Akan tetapi, sebaiknya Anda menghindari untuk menonton drama Korea atau drakor melalui IndoXXI dan Drakorindo.

Hal ini karena IndoXXI dan Drakorindo merupakan situs streaming ilegal. Dikhawatirkan, jika Anda mengakses situs tersebut, data pribadi Anda bisa terancam. Selain itu, ada juga ancaman seperti serangan malware yang bisa berdampak buruk pada perangkat yang Anda gunakan.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menonton drama Korea atau drakor lewat situs streaming legal saja. Pasalnya, masih banyak situs streaming legal yang bisa Anda tonton secara gratis.

Salah satu drakor yang akhir-akhir ini kerap dibicarakan adalah drakor berjudul Hometown. Seperti yang dilansir dari laman Soompi, seri terakhir dari drama thriller misteri berjudul Hometown ini berhasil mencetak rating nasional rata-rata 1,5 persen. Hal ini artinya ada peningkatan jumlah penonton dari episode sebelumnya.

Hometown adalah drama Korea garapan sutradara Park Hyun Suk serta dibintangi oleh aktor seperti Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, Ujm Tae Goo, Lee Re, dan sebagainya. Drama ini mengambil latar belakang tahun 1999 mengisahkan mengenai pekerjaan polisi detektif untuk menelusuri kasus pembunuhan yang tidak wajar.

Berita Terkait