Pandemi Mulai Pulih, Matahari (LPPF) Buka 2 Gerai Baru Akhir 2021

15 Desember 2021 16:45 WIB

Penulis: Drean Muhyil Ihsan

Editor: Laila Ramdhini

Suasana gerai Matahari Departement Store Mal WTC, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 20 Oktober 2020. Foto: Panji Asmoro/TrenAsia

JAKARTA – Emiten ritel milik Grup Lippo, PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) mengumumkan pembukaan dua gerai baru pada Desember 2021. Hal ini sejalan dengan tema Matahari untuk musim ini, Season to Shine.

Pada hari ini, Rabu, 15 Desember 2021, perseroan membuka satu gerai baru di Cianjur Citimall 2, Jawa Barat. Satu gerai lagi di One Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau akan dibuka pada 20 Desember 2021. 

Kedua toko ini memiliki sekitar 5.000 meter persegi ruang ritel dan menawarkan lebih dari 100 merek terkenal. Semua dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Matahari. 

Gerai di Cianjur ini merupakan gerai pertama Matahari di kota tersebut, sedangkan gerai di One Batam Mall akan menjadi gerai keempat di Batam. Keduanya merupakan gerai baru ketiga dan keempat yang dibuka pada tahun 2021. 

Dengan demikian, pada akhir 2021, Matahari akan memiliki 139 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara itu, untuk tahun depan, perseroan berencana untuk mempercepat ekspansi dan membuka 10 gerai baru lainnya.

CEO Matahari Department Store, Terry O' Connor mengatakan bahwa kehadiran dua gerai baru Matahari di dua kota tersebut merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan pelanggan perseroan. 

Pihaknya ingin Matahari menjadi pilihan utama berbelanja di Cianjur, Batam dan sekitarnya dengan cara menawarkan berbagai produk berkualitas dan merek eksklusif yang dipercaya dapat menyenangkan pelanggan dengan fashion aspiratif, namun terjangkau.

“Dalam situasi pandemi ini, perseroan selalu mengutamakan keselamatan dan pelayanan. Komitmen ini dimulai dari memberikan prioritas kasir untuk keluarga dan lansia, hingga menciptakan sistem jalur yang lebih aman untuk mobilitas pelanggan,” ujarnya, Rabu, 15 Desember 2021.

Berita Terkait