Nyaman untuk Kerja dan Sekolah, Alamindo Trulynusa Luncurkan Hunian Baru di Bekasi

JAKARTA – Perusahaan properti PT Alamindo Trulynusa (ALSA) meluncurkan dua proyek hunian sekaligus di Bekasi. Kedua hunian itu adalah Panjibuwono Residence dan Darmawangsa Residence. Setiap unit didesain untuk memberikan kenyamanan rutinitas baru saat ini yakni bekerja dan sekolah dari rumah.

Direktur Alamindo Trulynusa Bryan Soedarso mengatakan kedua kawasan hunian ini masing-masing diberi nama Srikandi pada Darmawangsa Residence dan Casa Familia di Panjibuwono Residence. Kalangan milinial dan keluarga muda pun menjadi bidikan utama untuk memasarkan hunian itu.

“Srikandi dan Casa Familia akan dibandrol di harga Rp600 jutaan,” kata Bryan melalui siaran pers, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Dua klaster hunian ini memiliki tipe rumah dengan dua lantai. Secara rinci, perseroan menawarkan tipe bangunan seluas 55 meter persegi dengan dua pilihan luasan tanah. Kedua pilihan itu antara lain seluas 72 meter persegi dan 78 meter persegi.

kedua tipe memiliki tiga kamar dengan konsep multifungsi yang dapat digunakan selain sebagai kamar tidur juga ruang kerja. Bahkan, ruangan juga bisa berfungsi sebagai ruang belajar serta tempat bermain anak.

Bryan menyebutkan apabila luas bangunan masih dirasa kurang cukup, konsumen dapat memperluas rumah dengan menambah ruangan. Mengingat, kedua tipe tersebut masih memiliki area tanah lebih di bagian belakang rumah untuk pengembangan.

Ia mengatakan ketersediaan kawasan hunian hijau menjadi faktor penting saat ini. Kini, fasilitas penunjang hidup sehat menjadi kebutuhan baru tehadap hunian. Sehingga penghuninya dapat merasa lebih nyaman dan aman.

Dalam penjelasannya, untuk Darmawangsa Residence memiliki ruang terbuka hijau beserta danau seluas 6.500 meter persegi. Sementara, untuk Panjibuwono Residence lokasinya sangat dekat dengan waterpark, thematic garden, dan pusat kuliner.

Bryan menegaskan, keberaniannya merilis unit-unit rumah baru di tengah situasi pandemi COVID-19 tidak lepas dari permintaan hunian yang masih tinggi. Selain itu, belakangan keberanian investor untuk membenamkan dananya di sektor properti juga mulai betambah.

Perseroan pun memberikan penawaran menarik berupa subsidi 100% biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan BPHTB, cicilan yang flexible, serta jaminan serah terima saat akad kredit.

Tags:
hunianperusahaan propertiPropertiPT Alamindo TrulynusaResidensialrumah
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: