Nilai Transaksi Livin' by Mandiri Mencapai Rp 1.680 Triliun Selama 2021

21 Januari 2022 18:27 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Editor: Ismail Pohan

Nasabah mengakses aplikasi Livin' by Mandiri di kantor Cabang Bank Mandiri, Jakarta, Jum'at, 21 Januari 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus meningkatkan layanan digital banking. Tercatat, total transaksi finansial Livin' by Mandiri tembus Rp 1.680 triliun sampai Desember 2021. Pencapaian itu berkat peningkatan jumlah pengguna Livin' by Mandiri yang sudah mencapai 9,8 juta pengguna.

Dalam rangka mempercepat transformasi digital, Bank Mandiri telah menyiapkan strategi optimalisasi layanan digital banking di aplikasi Livin' by Mandiri berlogo kuning. Bank berkode emiten BMRI ini juga mengintegrasikan layanan anak usaha sebagai fitur Livin' by Mandiri berlogo kuning secara bertahap.

Untuk itu, Bank Mandiri menghimbau nasabah untuk segera beralih ke Livin' by Mandiri berlogo kuning. Sebab, akses layanan aplikasi Livin' versi lama yang berlogo biru akan ditutup secara bertahap mulai 21 Januari 2022.

Untuk memanfaatkan layanan teranyar Livin' berlogo kuning, nasabah Livin' lama (logo biru) hanya perlu melakukan aktivasi ulang dengan mendaftarkan nomor kartu debit, serta melakukan verifikasi data seperti tanggal lahir, nomor handphone dan e-mail. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait