Nikmati Drama Korea di Hari Weekend Bersama Keluarga

29 Mei 2022 10:00 WIB

Penulis: Agnes Yohana Simamora

Editor: Fakhri Rezy

Nonton Drama Korea di Hari Weekend Bersama Keluarga (TrenAsia)

JAKARTA – Menonton drama korea bersama dapat menjadi kegiatan seru di hari weekend. Anda dapat memilih genre yang ingin anda dan keluarga nikmati. Biasanya, drama korea menyuguhkan kisah unik tentang keluarga ataupun persahabatan.

Anda dapat memilih genre drama yang akan anda nikmati bersama keluarga. Dengan nonton bareng ini, anda dapat mengeratkan hubungan kekeluargaan dan menghabiskan waktu bersama. Anda juga dapat menyiapkan cemilan unuk dinikmati sambil menoton untuk membuat suasana lebih menyenangkan.

Berikut, beberapa dram korea yang akan menemani anda dan keluarga menghabiskan hari weekend bersama :

Reply 1988 (2015)

Drama Reply 1988 merupakan drama tentang keluarga yang begitu menghibur hati karena didukung oleh jalan cerita dan suasana lingkungan di dalamnya. Drama ini mengangkat kisah persahabatan lima remaja SMA dan keluarganya yang hidup bertetangga di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara.

What Happens to My Family? (2014)

Drama What Happens to My Family? menggambarkan kisah seorang ayah bersama tiga anaknya menjalani kehidupan sehari-hari. Cha Soon Bong merupakan orang tua tunggal bagi ketiga anaknya yang sudah dewasa. Ketiga anaknya memiliki krakter dan kepribadian yang berbeda-beda sehingga sering memicu permasalahan dalam keluarga.

Hospital Playlist (2020)

Drama yang satu ini tentang persahabatan para dokter. Drama ini fokus pada kehidupan sehari-hari lima sahabat dekat yang bekerja dalam rumah sakit yang sama. Mereka mengisi waktu luang dengan membentuk sebuah band. Tingkah lucu dan unik dari lima sahabat ini dapat menghibur anda dan keluarga.

Vincenzo (2021)

Drama Vincenzo merupakan drama yang menggabungkan genre dark comedy dengan kriminal. Vincenzo merupakan seorang anak keturunan Korea Selatan yang diadopsi oleh pasangan yang berasal dari Italia. Dalam drama ini banyak pelajaran yang diberikan. Mulai dari keluarga, persahabatan dan percintaan.

Berita Terkait