Nike Kolaborasi dengan League of Legends Rilis Koleksi Sneakers Baru

JAKARTA – Baru-baru ini rencana mencuat bocoran adanya kolaborasi Nike dengan League of Legends, salah satu  kompetisi e-sport Pro League yang cukup ternama di dunia, dalam rencana produksi sepatu sneakers terbaru.

Dalam bocoran itu disebutkan, produsen alas kaki tersebut memproduksi sepatu dengan jenis Nike Blazer Mid ’77 “Good Game”. Sepatu itu dibuat khusus untuk awal musim League of Legends e-sports Pro League berikutnya.

League of Legends adalah game MOBA dengan jumlah pemain terbanyak di dunia. Bahkan penontonya di twitch selalu menjadi nomor satu mengalahkan game-game lainnya.

Hanya saja berbeda dengan negara-negara lainnya di dunia, di Indonesia League of Legends malah bisa dikatakan sebagai dead game.

Menurut situs Engadget, diketahui bahwa koleksi “Good Game” terbaru tersebut terdiri dari Air Max 90, Air Force 1 versi rendah dan tertinggi, Air Max 270 React, Air Max 2X, dan Joyride Dual.

Koleksi Baju League of Legend by Nike

Literasi Khusus

Bahkan setiap pasangan nantinya akan menampilkan berbagai grafik yang mungkin ditemukan di video game retro. Ada juga literasi khusus CMFT Zoom Tinggi Air Jordan 1 yang dibuat dan menggunakan warna yang terinspirasi dari trofi Kejuaraan Dunia liga.

Bahkan pada Februari 2019 lalu, disebutkan Swoosh menjadi penjual pakaian resmi untuk League of Legends Pro League. Kondisi itu bakal terus berlanjut hingga musim 2022.

Namun demikian, hingga kini Nike belum mengumumkan kapan tanggal rilis untuk koleksi “Good Game” tersebut. Hanya saja perusahaan itu hanya meminta konsumennya terus memantau Sole Collector untuk pembaruan dari produksi mereka.

Tags:
league of legendNikenike blazer
%d blogger menyukai ini: